728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, July 26, 2015

Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK

Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK Pada laga yang bertajuk AS Roma Days yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (26/7/2015) tadi malam itu yang mempertandingkan satu buah klub raksasa Eropa yaitu, AS Roma yang dibagi menjadi dua tim yang berbeda.

Sementara itu, satu klub itu dipecah menjadi dua tim,,dan masing-masing tim itu diberi nama tim merah dan tim putih.

Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK
Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK
Tim merah di manajeri oleh Julie Estelle, dan tim putih sendiri di manajeri oleh Julia Perez atau yang biasa akrab disapa Jupe.

Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK 
Pada jalannya pertandingan, tim putih terlebih dahulu unggul atas tim merah pada menit ke-9 oleh sontekan keras kaki Keita di luar kotak penalti, membuat kiper tim merah Morgan De Santics menjadi kebobolan dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk kemenangan tim Julia Perez. Dan, skor 0-1 tidak berubah hingga turun minum babak pertama.

Dibabak kedua, tim merah yang dimanajeri oleh Julie Estelle itu berusaha keras untuk membalas. Alhasil, usaha keras Francesco Totti dan kawan-kawannya di tim merah berbuah hasil, tepatnya pada menit 52 penjaga gawang tim putih, Lobont melakukan pelanggaran terhadap Palque di dalam kotak finalti. 

Tanpa disia-siakan lagi, tendangan finalti dimanfaatkan dengan baik oleh sang El Capitano Fransesco Totti yang menerjang ke pojok kiri gawang Lobont. Kedudukan kembali imbang menjadi 1-1.

Hingga pada menit ke-77 gol itu kembali tercipta oleh sundulan Mapou Yanga-Mbiwa yang menjadi punggawa tim merah. Dan ternyata, gol Mbiwa itu menjadi gol terakhir pada pertandingan yang bertajuk AS Roma Days yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tim merah. Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK 

Susunan Pemain AS Roma Days:
Tim Merah: Morgan De Sanctis, Mapou Yanga-Mbiwa, Alessio Romagnoli, Alessandro Florenzi, Ashley Cole, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Salih Ucan, Di Livio, Iago Falque, Francesco Totti.

Tim Putih: Bogdan Lobont, Capradossi, Leandro Castan, Douglas Maicon, Torosidis, Seydou Keita, Machin, Leandro Paredes, Miralem Pjanic, Mattia Destro, Juan Iturb.



Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK Reviewed by Baretto Media on Sunday, July 26, 2015 Rating: 5 Tim Julie Estelle Kandaskan Tim Julia Perez Dalam AS Roma Days di SUGBK  Pada laga yang bertajuk AS Roma Days yang diselenggarakan di Sta...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]