728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, September 26, 2016

Inilah Alasan Dede Sunandar Talak 3 Istrinya Karen Hertatum

Inilah Alasan Dede Sunandar Talak 3 Istrinya Karen Hertatum
Kabar keretakan rumah tangga Dede Sunandar dengan Istrinya Karen Hertatum berlanjut pada gugatan cerai. via suara.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Pesinetron Dede Sunandar atau yang biasa kita kenal dengan Dede 'Dahsyat' ini, kini rumah tangganya sedang mengalami kekisruhan. Dikabarkan dalam beberapa hari ini, pemeran utama sinetron 'Super Dede' ini telah melakukan talak 3 terhadap istrinya, Karen Hertatum.

Sebelum melakukan talak 3, ayah satu anak ini sebelumnya telah digugat cerai oleh istrinya. Istrinya menggugat Dede cerai lantaran, Dede kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap dirinya.

Adapun KDRT dalam kehidupan rumah tangganya, Dede yang mantan office boy itu pun tidak menampik kalau dirinya kerap melakukan ringan tangan kepada istrinya, Karen.

Menurut pengakuan Dede, istrinya itu kerap melakukan hal-hal yang membuatnya kesal. dengan beberapa alasan yang Dede sebutkan kepada infotainment, istrinya itu sering membuat alasan yang tidak masuk akal, terkadang diwaktu dia syuting sekali pun selalu saja ada alasan yang membuat Dede naik pitam.

Hingga pada akhirnya, amarah itu memuncak di benak Dede Sunandar, hingga ia pun tak segan-segan mentalak 3 istrinya, Karen meskipun hanya lewat WhatsApp. Tentu saja kabar ini menjadi perbincangan para netter, ada yang simpati, ada juga yang menunjukkan sikap antipati terhadap pelawak sekaligus presenter kelahiran Ciamis 19 September 1990 ini. (Sumber: bangka.tribunnews.com/)


(Ryt/ab)
Inilah Alasan Dede Sunandar Talak 3 Istrinya Karen Hertatum Reviewed by Baretto Media on Monday, September 26, 2016 Rating: 5 Kabar keretakan rumah tangga Dede Sunandar dengan Istrinya Karen Hertatum berlanjut pada gugatan cerai. via suara.com RAKYATINA.COM | ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]