728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, May 02, 2017

Coba Punya Kamu Ada Di Nomor Berapa? Yang Nomor 4 Sangat Disukai Pria

Inilah 5 Bentuk Miss V, Nomor 4 Sangat Disukai Para Pria
Ilustrasi
RAKYATINA.COM | INFO WANITA: Bagi seorang perempuan, tentu saja kita harus dapat mengenal sesuatu yang sangat istimewa ini, yaitu organ intim kita harus dikenal dengan secara baik. Hal itu tujuannya adalah, agar kita dapat menjaga serta merawat secara baik dan maksimal di dalam perawatannya. Tanpa kita sadari sebelumnya, hal ini nyatanya pada setiap perempuan tidak semuanya memiliki bentuk v4gin4 yang sama. 

Dan di sini, kami berikan 5 contoh bentuk miss V, yang pastinya salah satunya adalah punya kamu. 

Coba cek ke-5 gambar bentuk v4gin4 yang ada di bawah ini, dan yang mana punya kamu?

http://www.rakyatina.com/2017/05/coba-punya-kamu-ada-di-nomor-berapa.html

1. Mirip Seperti Sepatu
Bentuk kemaluan wanita yang satu ini lebih dibagian atas, yang mana itu adalah memperlihatkan labia minora, namun ia menyentuh dan juga menutup ke arah. Seperti pada namanya itu, sepatu, maka bentuk ini tentu saja mengingatkan pada tapal kuda.

http://www.rakyatina.com/2017/05/coba-punya-kamu-ada-di-nomor-berapa.html

2. Bentuk Menggembung
Sementara bentuk menggembung ini yaitu dimana bibir miss V akan terlihat lebih besar atau seperti membengkak, dan itu lebih dekat ke bagian tulang kemaluan kamu. Dan bentuk seperti ini adalah masih dibilang normal, dan kamu jangan bersedih, karena banyak perempuan yang memiliki bentuk seperti itu.

http://www.rakyatina.com/2017/05/coba-punya-kamu-ada-di-nomor-berapa.html

3. Si Tirai
Jika kamu adalah salah satunya yang mempunyai bentuk miss V macam yang nomor 3 ini, jangan sedih ya, say, karena di luar sana juga sangat banyak wanita dengan alat kemaluannya yang bentuknya seperti tirai ini. Di mana bentuk v4gin4 yang lebih mirip tirai ini adalah dimana sebuah labia minora itu benar-benar meluas bahkan hingga melewati bagian labia majora, bahkan sampai bisa menempel, sehingga hal ini menimbulkan sebuah  bentuk lebih kepada tirai.

http://www.rakyatina.com/2017/05/coba-punya-kamu-ada-di-nomor-berapa.html

4. Si Barbie
Nah, wanita yang memiliki bentuk miss V yang seperti ini, maka kamu pantas untuk bersyukur, karena hal ini sangat jarang dimiliki oleh kebanyakan seorang wanita. Bentuk v4gin4 seperti barbie ini adalah merupakan bentuk kemaluan yang sempurna di mata kaum adam. Maka tak heran jika bentuk yang seperti ini sangat sedikit sekali. Melihat bentuknya itu ialah di mana labia minora iti benar-benar tertutup oleh bagian labia majora, sehingga hal inilah banyak yang menyebutkan itu adalah bentuk v4gin4 yang sempurna dan istimewa!

http://www.rakyatina.com/2017/05/coba-punya-kamu-ada-di-nomor-berapa.html

5. Si Tulip
Dan yang terakhir bentuk atau jenis v4gin4 yang ada ini adalah bentuknya menggambarkan seperti bunga yang sedang bermekaran. Sehingga jenis v4gin4 yang berbentuk seperti pada bagian luar yang cukup lebar itu seakan menutupi bagian yang dalam. Sehingga di mana labia minora itu akan lebih terlihat menonjol daripada bagian labia majoranya.

Nah, setelah membaca kelima jenis kemaluanmu ini, kamu berada di posisi yang nomor berapa, ya?



Penulis Ulang: ab
Sumber Artikel: cewekbanget.grid.id
Sumber Gambar: Beritalima.com
Coba Punya Kamu Ada Di Nomor Berapa? Yang Nomor 4 Sangat Disukai Pria Reviewed by Baretto Media on Tuesday, May 02, 2017 Rating: 5 Ilustrasi RAKYATINA.COM | INFO WANITA: Bagi seorang perempuan, tentu saja kita harus dapat mengenal sesuatu yang sangat istimewa ini,...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]