728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 31, 2015

Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere

Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere - Kabar yang kurang bersahabat kini sedang dialami oleh keluarga artis papan atas Indonesia, Charly Van Houten personil Setia Band.

Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere
Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere


Isu kabar keretakan rumah tangganya dengan Regina Irawan ternyata bukan isapan jempol belaka. Belakangan ini, santer berita yang mengabarkan bahwa Regina sendiri sudah melayangkan gugatan cerai terhadap mantan personil ST12 itu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 18 Agustus lalu.

Menurut dara cantik kelahiran Garut ini menceritakan tentang keretakannya biduk rumah tangganya dengan suaminya itu dipicu oleh orang pihak ketiga. Ini juga sangat terlihat jelas dalam akun media sosial Instagram milikinya yang berperang kata-kata dengan penyanyi dangdut (Rere) Rere Regina.

Berikut ini cuplikan perang kata-kata Regina Irawan melawan Rere Regina:

Celoteh Regina: 
"Katanya dah sama dokter, dokter mpreettt keleus, tetap aja ngamuk-ngamuk dan ancam-ancam si Charli, minta obat dong sama dokter buat lo, biar waras. wkwkwkwk"

Celoteh Rere: 
"Oh lo perhatiin gw aja ya bilang dilepeh entar juga lo pungut juga lagi wkwkwk. Iket aja tuh Charly biar gak kemana-mana"

Celoteh Regina:
"Baru tahu kalau lo tuh kepoan wkwkwk, gue cinta ma Charly, Charly juga cinta ma gue, kalo gak, ngapain gue juga mau"

"Sorry ye, si Charly yang kasih liat ke gue, kasihan ah Madesu (masa depan curam) sorry gue gak pungut die yang nempel-nempel sama anak-anak dan istrinya, ambil tuh kasihan lo kan gak laku-laku, itu juga kalau si Charly mau yee, di abilang lo itu gak warasan, menyeramkan, bisanya ancam-ancam dan ngamuk-ngamuk weks kasihan"

"Cinta? wkwkwk. Kalau cinta gak akan mepet-mepet gue keleeus (kali) yang ada juga dia jijik sama lo, apalagi sama germo lo itu ihh."

(ri/ab)





Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere Reviewed by Baretto Media on Monday, August 31, 2015 Rating: 5 Perang Kata-Kata Istri Charly Van Houten dan Penyanyi Dangdut Rere - Kabar yang kurang bersahabat kini sedang dialami oleh keluarga artis p...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]