728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, February 08, 2017

Asus Zenfone 3 Max Smartphone Murah Namun Bukan Murahan, Ini Dia Spesifikasinya

Asus Zenfone 3 Max Smartphone Murah Namun Bukan Murahan, Ini Dia Spesifikasinya
Asus Zenfone 3 Max Smartphone Murah Namun Bukan Murahan, Ini Dia Spesifikasinya. Pict: arenasmartphone.com


RAKYATINA.COM | GADGET: Memasuki awal tahun 2017 persaingan ponsel pintar dipasaran semakin ramai dengan produk-produk baru dari para pabrikan smartphone yang ada di seluruh dunia. Dan kali ini, ASUS kembali merilis produk teranyarnya yang diberi nama Asus Zenfone 3 Max.

Smartphone ini pun memiliki spek yang cukup lumayan untuk ukuran yang tidak membuat kantong kamu bolong, lalu apa saja kelebihan yang ada pada Asus Zenfone 3 Max ini, simak ulasanya di bawah ini:

Kamera yang ada di dalam smartphone Zenfone 3 Max ini dikabarkan memiliki kelebihan yang hampir menyerupai kamera yang ada di iPhone 7 yaitu Asus ZenFone 3 Zoom, yang mana teknologi 3 Zoom ini memiliki kelebihan jepretan apabila area yang ingi di foto kurang dalam segi pencahayaannya, nah teknologi ini akan memberikan kepuasan bagi kamu yang suka berfoto ria.

Selain keunggulan yang ditonjolkan pada kameranya, Zenfone 3 Max ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar hingga 4.100mAh ditambah dapur pacu dengan mengandalkan Mediatek MT6737, quad-core 1.25GHz Cortex-A53 CPU, layar 5.2 inci IPS display, 720 x 1,280px resolution (282ppi), 2GB/3GB RAM dan storage sebesar 16GB. Karena kapasitas baterai yang cukup besar, maka hal itu bisa dijadikan sebagai powerbank.

Nah, untuk masalah harga seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa smartphone ini dibanderol cukup terjangkau bagi semua kalangan masyarakat kita tentunya, yakni seharga Rp. 2.199.000,- saja. (Sumber: Merdeka.Com)

(ryt/ab)

Asus Zenfone 3 Max Smartphone Murah Namun Bukan Murahan, Ini Dia Spesifikasinya Reviewed by Baretto Media on Wednesday, February 08, 2017 Rating: 5 Asus Zenfone 3 Max Smartphone Murah Namun Bukan Murahan, Ini Dia Spesifikasinya. Pict: arenasmartphone.com RAKYATINA.COM | GADGET: M...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]