728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, April 25, 2017

Cara Membentuk Alis Seperti Orang Korea 2017

Cara Membentuk Alis Seperti Orang Korea
Model alis orang Korea Selatan ini tengah digandrungi oleh para kalangan remaja tanah air.
RAKYATINA.COM | GAYA HIDUP: Perkembangan jaman terus melaju seiring dengan berjalannya waktu, mulai dari fashion, kesehatan tubuh hingga sampai dengan gaya hidup sudah menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan lagi dari kebutuhan hidup sehari-hari di era globalisasi ini. Belakangan ini mencuat dikalangan muda-mudi tanah air, yaitu trend cara membentuk alis seperti orang Korea

Model alis masa kini seperti orang Korea ini memang sedang menjadi primadona dikalangan anak muda, khususnya para kaum hawa, sehingga banyak bermunculan tutorial-tutorial yang berserakan di internet yang membahas gaya nyentrik yang lahir dari negara K-POP ini. 

Nah di sini, kami coba akan memberikan panduan-panduan dasar mengenai cara membentuk alis seperti orang Korea 2017 yang dapat dilakukan oleh semua kalangan, seperti seorang pemula sekali pun, karena di sini berisikan sebuah tutorial atau panduan dilakukan dengan cara senatural mungkin dan tanpa ada cukur-mencukur alis mata. Model alis mata ala Korea sangat cocok bagi kamu yang berwajah bulat.


Simak, cara membentuk alis seperti orang Korea terbaru tanpa cukur dan bikin alis kamu tebal di bawah ini:

http://www.rakyatina.com/2017/04/cara-membentuk-alis-seperti-orang-korea-2017.html

Langkah Pertama
Menyisir bulu alis mata dengan menggunakan eyebrow brush serta sisir alis mata yang mengarahkan kebagian luar, sebagian orang juga ada yang menyarankan agar alis disisir ke bagian bawah dan memotong ujungnya sedikit, dan pastikan juga bahwa alis kamu sudah tersisir dengan rapi, hal ini berguna untuk mengisi kekosongan yang terlihat pada alis mata dan kemudian akan diisi supaya terlihat padat. Jika langkah ini dilakukan, maka secara pasti kamu akan memiliki gaya alis mata orang Korea secara permanent, namun jika kamu tidak menginginkannya, kamu dapat melewati langkah ini. 

http://www.rakyatina.com/2017/04/cara-membentuk-alis-seperti-orang-korea-2017.html

Langkah Kedua
Memasuki langkah kedua tentang cara membentuk alis seperti orang Korea Selatan ini, maka kamu harus menyiapkan Concealer untuk membuat penyamaran aksen terhadap alis mata yang masih terlihat tidak merata tadi, baurkan concealer ini secara sempurna pada bagian alis mata yang masih terlihat tipis. Dan tutup bagian atas alis mata tanpa harus mencukurnya. 

http://www.rakyatina.com/2017/04/cara-membentuk-alis-seperti-orang-korea-2017.html

Langkah Ketiga
Setelah melakukan langkah satu dan dua tadi secara sempurna, selanjutnya kamu tinggal merapikan bagian atas dan bawah alis dengan membuat garis lurus secara natural dan hal itu tentu saja menggunakan pensil alis mata, dan sebaiknya gunakanlah pensil alis yang memiliki kualitas bagus, seperti tahan lama atau awet dan tidak mudah pudar. Sehabis membuat garis lurus tadi, rapikan kembali pada bagian yang terlihat masih kosong tadi dengan metode mengarsirkan supaya benar-benar terlihat alami dan sempurna.

http://www.rakyatina.com/2017/04/cara-membentuk-alis-seperti-orang-korea-2017.html

Langkah Ke-empat
Dan memasuki langkah yang terakhir ini, sekarang saatnya kamu untuk menyempurnakan alis mata ala orang Korea tersebut dengan menggunakan eyeshadow bubuk. Lakukan langkah ini dengan bantuan alat kuas kecil, hal itu dilakukan agar terlihat rapi pada bagian garis-garis lurus pensil tadi, dan akan terlihat lembut serta natural.

Nah, itulah 4 cara membentuk alis seperti orang Korea Selatan terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca setia web kami ini. Silahkan di share kepada teman-teman kamu jika dirasa artikel ini bermanfaat untuk orang banyak, dan semoga tulisan ini dapat menginspirasi kamu semua untuk tampil menawan sepanjang waktu dan tanpa harus mengeluarkan bajed yang berlebihan hanya untuk perawatan alis mata. Selain irit biaya, langkah sederhana ini pun dapat dilakukan di dalam rumah dengan diri sendiri.



Penulis: ab
Sumber: herworld.co.id
Gambar: pearlstoapicnic.com, cantikalamiku.com, journal.sociolla.com, Beautynesia.id, womanesia.com

Cara Membentuk Alis Seperti Orang Korea 2017 Reviewed by Baretto Media on Tuesday, April 25, 2017 Rating: 5 Model alis orang Korea Selatan ini tengah digandrungi oleh para kalangan remaja tanah air. RAKYATINA.COM | GAYA HIDUP: Perkembangan ja...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]