728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, January 10, 2018

Bisakah Kamu Temukan Keanehan Dalam Photo Tersebut? Netter Malah Ributkan Soal Ini

Bisakah Kamu Temukan Keanehan Dalam Photo Tersebut? Netter Malah Ributkan Soal Ini


RAKYATINA.COM | Aksi sekelompok anak laki-laki yang mengenakan seragam sekolah SMA ini menjadi perdebatan para netter karena aksinya yang cukup menghibur sekaligus membingungkan ini.

Tingkah konyol yang mereka lakukan itu ternyata mengundang reaksi dari para netter, sampai sejauh ini photo yang diunggah oleh fanspages Kementrian Humor Indonesia itu telah mendapatkan rekasi sebanyak 3,3 juta dan 121 kali dibagikan. 

Jika kamu perhatikan secara detail, dapatkan kamu menemukan kejanggalan yang ada pada photo tersebut?

Coba kamu perhatikan secara baik-baik, dalam posisi yang terlihat pada photo anak-anak SMA itu, seorang pemuda yang badannya tidak cukup besar itu seperti tengah memikul beban badan beberapa temannya yang terlihat seperti berada di atasnya dengan bantuan sebuah kursi.

Secara logika, itu sangat tidak mungkin! Namun, mereka melakukannya seperti sebuah kenyataan yang benar-benar bisa diakukan, dan jika dilihat secara sepintas membuat sudut pandang mata kita bakal terperdaya oleh kreativtas yang mereka tunjukan itu.

Lalu dimanakah letak kejanggalan yang ada pada photo itu? Dan ternyata mereka melakukan itu semua dengan tiduran di lantai. 

Kunci kesuksesan aksi para pelajar itu terdapat pada pengambilan gambar yang tepat, dan gimik mereka yang lumayan dapat.

Namun, para netizen malah penasaran dengan orang yang mengambil gambar tersebut, dan mereka pun akhirnya berspekulasi memberikan tanggapan yang berbeda-beda perihal si pengambil gambar tersebut.

Nah, dibawah ini adalah beberapa komentar dari netter:

Farchan Azizan "Kurang detail, Sigendut kakinya gak napak kayu penopangnya sama bangku sebelah kiri juga gak napak ke kayunya"

Zagi Vinchenstein "Gw penasaran gimana yang gembrot ditengah itu bisa berdiri disana, kalo foto ini diambil tidak dalam keadaan terbaring !"

Watoni "Behind the scene nya ada gak,... Penasaran sama posisi kameramennya"

Ana Mathofani Yuzarsif "Wkwk gimana tuh posisi yang moto coba dipoto juga perjuangan dia ngambil gambar ini btw poto ini udah lama saya lihat di google" (ab)


Sumber: feed.merdeka.com

Bisakah Kamu Temukan Keanehan Dalam Photo Tersebut? Netter Malah Ributkan Soal Ini Reviewed by Baretto Media on Wednesday, January 10, 2018 Rating: 5 RAKYATINA.COM | Aksi sekelompok anak laki-laki yang mengenakan seragam sekolah SMA ini menjadi perdebatan para netter karena aksinya ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]