728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, May 17, 2015

Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA

Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA - Nama Amel Alvi belakangan ini menjadi buah bibir para pengguna internet. Karena, dara (22) tahun kelahiran Sukabumi ini telah dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang terjaring oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan 8 mei lalu.

Amel Alvi Menyanggah Kenal Dengan RA
Amel Alvi Menyanggah Kenal Dengan RA

Setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA. 

Sementara itu, pernyataan Amel Alvi itu sepertinya bertolak belakang dengan beberapa fakta dengan sang mucikari RA. Di akun Instagramnya RA @obieabbas ada beberapa foto yang diunggahnya bersama pemeran film Pulau Hantu 3 itu.

Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA

Bahkan, RA menulisnya dengan jelas di Instagramnya, bahwa foto yang bersamanya itu adalah Amel Alvi, "Whit amelalvie"

Baca juga: Foto Aida Saskia Beredar di Internet Saat Sedang Mandi
Tetapi, berkali-kali Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA. Ia bahkan menyebutkan bahwa dirinya tidak pernah kenal dengan sang mucikari RA yang kelas kakap itu hingga lintas negara.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian yang menangani kasus ini belum menyebutkan perempuan yang berinisial AA itu.

Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA, bahkan menyebutkan dirinya tidak pernah kenal dan belum pernah ketemu sama sekali dengan yang namanya RA itu, apalagi sampai terlibat dalam kasus prostitusi online.


<17/05/AB>





Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA Reviewed by Baretto Media on Sunday, May 17, 2015 Rating: 5 Amel Alvi Menyangggah Kenal Dengan RA - Nama Amel Alvi   belakangan ini menjadi buah bibir para pengguna internet. Karena, dara (22) tahun ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]