728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 18, 2015

Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi

Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi - Bandung, bukan saja terkenal dengan fashionnya saja, ternyata Ibu kota Jawa Barat ini juga memilki beberapa tempat rekreasi yang sangat indah. Selain tempat rekreasi yang sudah sangat familiar di telinga para traveling seperti; Tangkuban perahu, Kawah Putih, ternyata Bandung juga memilki sebuah Situ, ya situ itu bernama Situ Lembang.

Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi
Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi

Kelebihan Situ Lembang yang berada di Bandung ini adalah suasananya yang sangat sejuk dan segar dari segi udaranya. Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi saat bertamasya ke kota kembang ini.

Baca juga: Foto Aida Saskia Beredar di Internet Saat Sedang Mandi
Ada dua akses ketika Anda ingin mengunjungi Situ Lembang ini, yaitu arah dari Cihideung atau pun dari Cimahi. Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi ini berada diketinggian 1.567 mdpl.

Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi ini terletak di antara kaki gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang. Situ Lembang sendiri lebih tepatnya berada di desa Kertawangi, kecamatan Cisarua.

Sedikit catatan apabila Anda ingin berkujung ke sana yaitu, Anda harus mempersiapkan sebuah kendaraan bermotor seperti sepeda motor atau pun mobil.


<18/05/AB>

Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi Reviewed by Baretto Media on Monday, May 18, 2015 Rating: 5 Keindahan Situ Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi - Bandung, bukan saja terkenal dengan fashionnya saja, ternyata Ibu kota Jawa Barat ini jug...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]