728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, May 31, 2015

Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online

Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online - Gaung prostitusi online dikalangan selebriti Indonesia belakangan ini telah mencuri perhatian masyarakat luas, terlebih lagi dari kalangan para pengguna internet atau biasa yang kita kenal dengan sebutan netizen itu hampir setiap hari selalu membicarakan tentang kasus yang satu ini.

Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online
Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online
Semenjak tertangkapnya sang mucikari RA dan artis berinisial AA oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan beberapa bulan yang lalu, kasus prostitusi online hingga saat ini berbuntut panjang tentang jejak-jejak artis Indonesia yang terduga terlibat dalam bisnis haram ini.

Baru-baru ini beredar inisial-inisial artis top Indonesia yang terlibat dalam jaringan dunia hitam lewat internet. Artis yang terjaring dalam daftar prostitusi online kelas atas menurut pengakuan RA sang mucikari itu, di antaranya adalah artis berinisial "TM," hingga artis berinisial TM inilah yang sangat mencuri perhatian publik tanah air saat ini.

Inisial 'TM' sendiri banyak kalangan yang mengait-ngaitkan pada artis cantik kelahiran Jakarta 1987 itu yang merupakan salah satu pemain film layar lebar dan juga pemain film FTV.

Banyak yang menduga-duga bahwa artis berinisial TM itu adalah Tyas Mirasih. 
Baca juga: Prostitusi online yang melibatkan artis Amel Alvi, Foto Aida Saskia Beredar Saat Sedang Mandi

Namun, sampai sejauh ini teka-teki artis pemilik inisial TM ini masih menyimpan sejuta tanda tanya, kendatipun sang terduga telah melakukan pemeriksaan sebagai saksi oleh Polres Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu. Dan menurutnya, kasus ini masih dalam tahap proses penyelidikan.

<31/05/AB>


Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online Reviewed by Baretto Media on Sunday, May 31, 2015 Rating: 5 Teka-Teki Artis Berinisial TM Yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online - Gaung prostitusi online dikalangan selebriti Indonesia belakangan...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]