728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, February 15, 2016

Mengenali Trend Fashion Masa Kini

Mengenali Trend Fashion Masa Kini - Halo sahabat kali ini kita akan membahas mengenai apa saja trend fashion yang terbaru dan cocok untuk anda, menjadi seorang wanita biasanya sangat mudah untuk memadu padankan jenis pakaian yang akan dipakai karena biasanya harga pakaian wanita terbilang lebih murah disbanding dengan harga pakaian untuk pria, oleh karena itu wanita sangat terkenal dengan hobinya yaitu belanja, belanja dan belanja, untuk itu kita harus mengetahui trend apa saja yang sedang di gandrungi oleh para wanita atau pria? Mari kita bahas dari segi harga, biasanya wanita atau pria sama saja untk masalah harga, pastinya ingin mendapakat pakaian yang trendi dengan harga yang terjangkau pastinya terbilang murah tapi tidak murahan, lalu kita akan membahas dari segi bahan, untuk cuaca dinegar kita ini sangat cocok untuk anda memilih bahan yang lembut seperti sutra sehingga tidak kepanasan dalam beraktifitas, lalu kita akan membahas dari segi bentuk atau model, dari bentuk biasanya wanita sangat bermacam-macam dan juga menjadi trend pada zaman sekarang contohnya

Mengenali Trend Fashion Masa Kini
Mengenali Trend Fashion Masa Kini | Photo: Google

  1. Kemeja: pada saat ini wanita tidak hanya cenderung menggunakan dress atau kebaya atau pun sweather, biasanya dengan menggunakan kemeja kerah longgar atau kemeja kemeja tali jamu sangat cocok digunakan para wanita untuk bepergian kekantor atau menghadiri suatu acara tertentu seperti pesta ulang tahun atau untuk bepergian ke pasar swalayan, dengan dipadukan dengan bawahan jeans atau rok kemeja akan terlihat trendi dan lebih bergaya.
  2. Blazer/Cardigan: jenis pakaian ini biasanya sangat sering digunakan oleh wanita dengan sifat pemalu atau tertutup, dan juga menjadi trend fashion saat ini sehingga dengan menggunakan blazer atau cardigan ini seorang wanita akan lebih terlihat elegan dan terlihat formal.
  3. Tshirt: dengan menggunakan tshirt wanita akan terlihat lebih simple dan gaya dengan tambahan shal atau suspender anda akan lebih terlihat muda dan menggemaskan.
  4. Dress Bloon : jika anda adalah salah satu seseorang yang gemar akan diperhatikan cobalah untuk menggunakan dress berbentuk balon ini, anda akan terlihat anggun bak putrid kerajaan, biasanya baju jenis ini sering digunakan untuk berpergian kepesta atau acara premier serta sosialita club.
  5. Dress Terusan : jenis baju ini juga tidak pernah termakan jaman, seiring berganti nya jaman maka semakin banyak pula jenis dress terusan yang model nya semakin unik dan menggiurkan untuk para penggunanya.
  6. Kemben : jika biasanya kemben digunakan untuk dalaman suatu kebaya, kini masyarakat semakin menerima dengan adanya tampila suatu perpaduan antara kemben dan celana jeans pensil, para wanita akan terlihat lebih sexy.

Bentuk atau model baju pada wanita memang sangat beragam tapi tidak kalah dengan adanya perubahan yang sangat drastis terhadap model baju pria, contohnya sebagai berikut:
  1. Vest dengan paduan kaos: biasanya pria terkenal dengan menggunakan kemeja lengan panjang atau lengan pendek, tapi saat ini pria sudah berani mengekspresikan gaya dengan memakai vest dengan dalaman kaos oblong, dan sangat cocok dipadukan dengan celana pendek selutut atau celana jeans dan sepatu boot.
  2. Kaos lengan buntung: jenis model baju seperti ini biasanya sangat digemari oleh pria yang mempunya badan proposional atau sixpack, sehingga otot-oto dan lekuk tubuh pria bisa terlihat oleh wanita, kaos lengan bunting ini sangat cocok di padukan dengan celana pendek .
  3. Baiklah cukup sekian mengenai trend fashion masa kini semoga menjadi referensi untuk anda dalam berpakaian. [ph/16]

Mengenali Trend Fashion Masa Kini Reviewed by Baretto Media on Monday, February 15, 2016 Rating: 5 Mengenali Trend Fashion Masa Kini -  Halo sahabat kali ini kita akan membahas mengenai apa saja trend fashion yang terbaru dan cocok untu...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]