728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, March 06, 2016

Heboh ! Ini Dia Umpatan Sang Pemilik Photo Asli 'Ina Si Nononk' Kepada Pelaku

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL - Kabar photo Ina Si Nononk yang menjadi heboh belakangan ini banyak mencuri perhatian khalayak umum. Pasalnya, photo yang tersebar luas tentang sepasang kekasih yang tengah berduaan di dalam kamar yang setengah bu**l itu adalah dalam kategori anak-anak. Ini mengundang reaksi keras dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) serta anggota Dewan (DPR).

Heboh ! Ini Dia Umpatan Sang Pemilik Photo Asli 'Ina Si Nononk' Kepada Pelaku
Heboh ! Ini Dia Umpatan Sang Pemilik Photo Asli 'Ina Si Nononk' Kepada Pelaku 
Namun, kasus photo Ina Si Nononk ini lagi-lagi dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terhadap korban yang belakangan ini mencuat namanya di dunia maya facebook yang disebut-sebut sebagai pemilik photo itu bernama 'Dinda Meiliandary'.

Tercatat sudah, diakun facebook miliknya itu, Dinda, nama panggilan akrabnya itu ternyata memang sudah menikah serta memiliki seorang anak. Bahkan, dirinya pun mengakui kalau photo yang tersebar itu adalah rentetan photo di masa lalunya.

Dengan kejadian ini, sang korban murka hingga mengeluarkan kata-kata nyumpahin mati terhadap pelaku yang nge-hack akun facebooknya itu. Dan, inilah beberapa umpatannya yang kami cukil langsung dari akun Ibu muda cantik dari Sukabumi.

"Demi allah yg upload foto itu bukan dinda . Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang"

"Babi lu bangsat . Bajak fb aing . Setan . Ngumbar ngumbar kagorengan aing . Sia temolo sia teu sien ku hukum lin . Ku aing di proses nyampe iraha oge . Hukum nu bakal ngajien sia jera ." (FB saya dibajak, setan. suka membuka-membuka aib orang lain. Kamu tidak takut sama hukum. Akan saya proses sampai kapanpun, biarkan hukum yang akan membuat kamu menjadi jera.)

Kepolisian dari Polres Karawang akhirnya menindak lanjuti kasus ini dengan meminta bantuan dari tim cyber crime Mabes Polri untuk mengusut tuntas kasus photo syur Ina Si Nononk ini. [ab]

Source:
Media Bacaan: Okezone.com
Gambar: Facebook (Dinda Meiliandary)

  
Heboh ! Ini Dia Umpatan Sang Pemilik Photo Asli 'Ina Si Nononk' Kepada Pelaku Reviewed by Baretto Media on Sunday, March 06, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL -  Kabar photo Ina Si Nononk yang menjadi heboh belakangan ini banyak mencuri perhatian khalayak umum. Pasa...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]