728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 11, 2016

Ini Dia Cucu Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL - Hari ini sepertinya menjadi hari yang spesial buat Presiden kita, Joko Widodo. Pasalnya, Presiden Jokowi pada tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB telah dikarunai seorang cucu dari anak sulungnya Gibran Rakabuming buah pernikahannya dengan gadis Solo bernama Selvi Ananda. Cucu Jokowi lahir di Solo dengan selamat. Sementara itu, Selvi sendiri dalam proses persalinannya melalui sistem operasi.

Cucu Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki
Cucu Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki
Kabar kelahiran cucu Jokowi ini datang dari Sekertaris Kabinet, Pramono Anung yang menuliskan pesan yang disampaikan langsung kepada para tim pencari berita melalui pesan singkatnya yang berbunyi:

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA," tulis Pramono.

Sementara itu, Sang ayah yang telah memberikan cucu kepada jokowi ini enggan memberikan komentarnya terkait persalinan istrinya. Ia hanya menuturkan selama proses persalinan yang begitu cepat, dan Gibran sendiri mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang telah menangani istrinya melahirkan dengan selamat. [ab]

Source:
Sumber Bacaan: nasional.kompas.com, beritasatu.com
Gambar: nasional.republika.co.id


Ini Dia Cucu Jokowi Berjenis Kelamin Laki-Laki Reviewed by Baretto Media on Friday, March 11, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL -  Hari ini sepertinya menjadi hari yang spesial buat Presiden kita, Joko Widodo. Pasalnya, Presiden Jokowi...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]