728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, December 23, 2017

Ramalan Zodiak 2018, Nomor 3 Jones Harus Tahu, Dan Orang Yang Paling Beruntung Adalah Nomor 1 dan 6

Ramalan Zodiak 2018, Nomor 3 Jones Harus Tahu, Dan Orang Yang Paling Beruntung Adalah Nomor 1 dan 6
Pakar tarot Internasional mengatakan perihal keberuntunganmu pada tahun 2018 nanti menurut perhitungan rasi bintang. Cosmology/copyright: pixabay.com

RAKYATINA.COM | Pakar Tarot Internasional & Astrology, Mama Ella Mirella yang mana beliau juga merupakan ketua dari Indonesian Tarot Association memberikan gambaran perihal keberuntungan kamu di tahun 2018 nanti. 

Seperti dikutip dari laman vemale.com, bahwa pada tahun depan ada perubahan planet yang akan terjadi yang ada disekitar kita. Dan tentu saja, hal itu akan mempengaruhi sistem perputaran atau perubahan pada setiap zodiak.

Perubahan yang terjadi pada setiap zodiak di mata Mama Ella Mirella itu dianggap positif dan sepertinya akan memberikan banyak manfaat serta akan mendatangkan keuntungan dari pada hari-hari sebelumnya di dalam waktu seminggu kita memiliki hari.

Nah, sekarang simak baik-baik artikel yang ada di bawah ini. Dan siapa tahu zodiak kamu pada tahun 2018 nanti menjadi yang paling mujur diantara zodiak yang lainnya:

Aries
Zodiak Aries seharusnya dapat tersenyum lebar untuk menyambut tahun 2018 nanti. Pasalnya, zodiak ini dikategorikan sebagai tahunnya yang sangat menyenangkan. Adapun hari-hari keberuntungan Aries ini adalah, Hari Senin, Hari Jumat, dan Hari Sabtu. Hari-hari itu sangat cocok dan paling baik untuk menjalankan bisnis, contohnya seperti investasi.

Taurus
Untuk meraih sebuah kesuksesan di tahun 2018, zodiak Taurus sepertinya harus berusaha lebih giat lagi dan mau melakukan kerja keras. Untuk hari keberuntungannya adalah, Hari Rabu dan Hari Kamis. Jika melakukan kegiatan apapun di dua hari tersebut, disinyalir akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang memuaskan.

Gemini
Nah, tahun depan sepertinya menjadi tahun yang sangat dinanti-nanti oleh para jones yang berzodiak Gemini ini. Pasalnya, tahun 2018 menjadi tahun yang besinar untuk urusan percintaan. Agar sesuai dengan harapan percintaanya, sang Gemini harus rela melakukan PDKT. Langkah yang baik untuk melakukan pendekatan dengan si dia, misalnya mau mengatakan cinta atau ingin langsung melamarnya, lakukan di hari Senin, hari Rabu, hari Sabtu, dan hari Minggu.

Cancer
Bagi pemilik zodiak Cancer dalam perjalanannya di tahun 2018 nanti, jika ingin meraih sebuah kesuksesan baik itu secara pribadi atau pun profesional karir, maka harus memiliki daya juang yang tinggi dan pantang menyerah. Hari Selasa, hari Sabtu, dan hari Minggu merupakan hari-hari keberuntungannya.

Leo
Zodiak berlambang Singa di tahun 2018 nanti juga memiliki aura yang bersinar dan sangat baik. Sepertinya tahun depan waktu yang sangat tepat untuk meniti karir, dan hal yang sangat disarankan adalah melakukan investasi. Hari-hari yang sangat disarankan adalah, Hari Senin, Hari Rabu, Hari Kamis, atau Hari Minggu.

Virgo
Bintang Virgo harus berbangga hati menyambut tahun 2018 yang penuh keberuntungan ini. Pasalnya, sang Virgo akan menemukan hasil yang sangat positif dan bermanfaat dari hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun lamanya. Adapun hari yang termasuk keberuntungan baginya adalah, hari Kamis, hari Jumat, dan juga hari Sabtu.

Libra
Mungkin zodiak ini di 2018 nanti tidak seberuntung zodiak-zodiak yang lainnya. Karena, di tahun 2018 nanti, pemilik zodiak Libra ini akan banyak mengalami tekanan dan juga tantangan. Namun, hal itu jangan terlalu dibawa cemas. Pasalnya, Anda memiliki keberuntungan hari yang bisa dipastikan 100 persen memuaskan. Hari Sabtu dan hari Minggu adalah hari keberuntunganmu.

Scorpio
Zodiak Scorpio di tahun depan harus berhati-hati di dalam melangkah untuk mengambil sebuah keputusan yang profesional atau bahkan sampai ingin merubah sebuah keputusan untuk masa depan. Hari-hari yang sangat mendukung perjuanganmu di tahun 2018 nanti adalah, hari Senin, hari, Jumat serta hari Minggu.

Sagitarius
Butuh langkah yang bijak di dalam menentukan keputusan, meskipun zodiak ini akan mendapatkan kesuksesan di tahun 2018 nanti. Hari-hari keberuntungannya adalah, hari Jumat, hari Senin, dan juga hari Selasa.

Capricorn
Kesuksesan akan diraih di tahun 2018 oleh orang-orang yang berzodiak Capricorn ini, meskipun pengakuan itu harus tertahan begitu lama. Dan hari-hari keberuntungannya adalah, hari Senin dan hari Minggu.

Aquarius
Mesti berhati-hati juga bagi orang-orang yang berzodiak Aquarius ini. Pasalnya, di tahun 2018 nanti, zodiak ini akan mengalami pangsa yang pasang surut. Namun tidak usah khawatir, jika dilakukan pada hari Selasa dan Hari Sabtu, maka semuanya dapat teratasi.

Pisces
Jika mau melakukan perubahan seperti membuka sebuah usaha yang baru, maka kesuksesan itu akan segera diraihnya dan tidak ada satupun orang yang mampu mencegahnya. Hari keberuntungannya adalah, hari Senin. (ab)


Sumber: vemale.com
Ramalan Zodiak 2018, Nomor 3 Jones Harus Tahu, Dan Orang Yang Paling Beruntung Adalah Nomor 1 dan 6 Reviewed by Baretto Media on Saturday, December 23, 2017 Rating: 5 Pakar tarot Internasional mengatakan perihal keberuntunganmu pada tahun 2018 nanti menurut perhitungan rasi bintang. Cosmology/copyright:...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]