728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, December 24, 2017

Resep Makanan Inspiratif Ini Bisa Membuat Anak Tidak Jajan Di Luar, Coba Deh!

Resep Makanan Inspiratif Ini Bisa Membuat Anak Tidak Jajan Di Luar, Coba Deh!
Resep masakan untuk anak pergi ke sekolah 'ayam mentega sop sehat' dengan berbagai variasi menarik. Foto/copyright: cookpad.com/id (Bunda Eka)

RAKYATINA | Kesehatan anak selayaknya memang harus diperhatikan sejak dini, apalagi ketika anak kita sudah beranjak gede dan mulai bersekolah. Biasanya, anak-anak akan tertarik oleh makanan yang dilihatnya menarik.

Namun, apakah Bunda percaya 100% kalau makanan yang ada di luar sana itu terjamin akan kebersihannya serta nilai gizinya yang cukup?
Tidak ada salahnya jika kita serius di dalam memperhatikan asupan gizi anak kita melalui asupan makanan yang dimakannya setiap hari.

Karena, jika kesalahan sekali saja anak kita memakan makanan yang tidak sehat dan tidak memiliki standar kebersihan yang sudah ditetapkan oleh BPOM, maka sudah bisa dipastikan anak kita akan menerima dampaknya, seperti sakit dan bisa saja hal lebih parah lagi dari itu.

Nah, saatnya sekarang Bunda harus pintar-pintar menyiasati agar anak-anaknya tidak jajan sembarangan ketika berada di luar rumah.

Bunda dapat membuatkan makanan yang bisa dikontrol sendiri akan kebersihannya dengan mempersiapkan menu makan-makanan yang bergizi yang diolah sendiri. 

Bunda juga dapat mempersiapkan menu masakan itu untuk bekal anaknya sekolah atau bahkan untuk makanan sehari-hari di rumah.
Sekarang Bunda boleh mencobanya satu resep masakan yang bakal disukai oleh anak-anaknya seperti yang ada di bawah ini:

Bahan-bahan Resep Masakan Untuk Anak 'Ayam Mentega Sop Sehat'

  1. Buat bulat-bulat Nasi Putih Cetak
  2. Siapkan Ayam Mentega
  3. Sayur Sop Sehat
  4. Selada sebagai hiasan
  5. Siapkan Buah Naga


Cara Membuatnya:
  1. Masukkan semua bahan yang sudah disiapkan tadi ke dalam kotak bekal
  2. Tata dan hias sesuai dari kreativitas yang Bunda miliki. (ab)


Sumber: cookpad.com/id
Resep Makanan Inspiratif Ini Bisa Membuat Anak Tidak Jajan Di Luar, Coba Deh! Reviewed by Baretto Media on Sunday, December 24, 2017 Rating: 5 Resep masakan untuk anak pergi ke sekolah 'ayam mentega sop sehat' dengan berbagai variasi menarik. Foto/copyright: cookpad.com/i...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]