728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, April 06, 2015

Air Terjun Sumber Pitu Merupakan Tempat Wisata Yang Indah Yang Ada Di Kota Malang

Air Terjun Sumber Pitu Merupakan Tempat Wisata Yang Indah Yang Ada Di Kota Malang - Malang, atau biasa juga kota ini dijuluki sebagai kota Apel. Ya, kota Malang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur. Perlu kita ketahui, bahwa kota Apel ini juga memiliki potensi alam yang sangat luar biasa hebatnya. Salah satu tempat wisata yang saat ini populer adalah Air Terjun Sumber Pitu. Tempat ini sendiri berada di desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, atau berada di kawasan barat gunung Bromo.

air terjun sumber pitu
tempat wisata air terjun sumber pitu, malang

Namun, para travelers sedikit terhambat jika ingin berkunjung ke sana. Karena akses untuk menuju tempat Air Terjun Sumber 7 ini, travelers mesti memilki kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor atau pun mobil. Karena akses yang menghubungkan ke sana belum ada angkutan umum. Baca ini: Wisata Alam Green Canyon Yang Memikat Hati

Air Terjun Sumber Pitu banyak memilki keindahan tersendiri yang akan memikat hati Anda tentunya. Di sini Anda akan disuguhkan oleh panorama alam air terjun. Selain dobel air terjun, Anda juga akan merasakan kesejukan cuaca sekitar air terjun sumber pitu itu dari rindangnya pepohonan yang hijau yang menutupi dinding yang menjulang setinggi 40 meter itu.

Keindahan alam itu memang anugerah Tuhan yang tidak ternilai harganya. Selain indah dipandang mata, keindahan alam juga dapat menempatkan suatu pikiran diposisi yang tenang.

Jai, tidak ada salahnya travelers, jika Anda berkunjung ke kota Malang yang indah dan sejuk itu, Anda jangan sampai terlewatkan untuk berkunjung ke sana.

Visit Indonesia!

Baca Juga Ini:
Bajaj Pulsar RS200 Resmi Rilis Harga
Copet Di Rumah Duka Olga, Babak Belur Dihajar Masa
Pengakuan Korban Kecopetan Di Rumah Duka Olga Syahputra
Preview Timnas Indonesia VS Timor Leste
Detik-detik Pemakaman Olga Syahputra

<06/04/ab>


Air Terjun Sumber Pitu Merupakan Tempat Wisata Yang Indah Yang Ada Di Kota Malang Reviewed by Baretto Media on Monday, April 06, 2015 Rating: 5 Air Terjun Sumber Pitu Merupakan Tempat Wisata Yang Indah Yang Ada Di Kota Malang -  Malang, atau biasa juga kota ini dijuluki sebagai kota...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]