728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, April 03, 2015

Jelang Laga Bergulir, ISL Berubah Nama Menjadi QNB League

Jelang Laga Bergulir, ISL Berubah Nama Menjadi QNB League - Kompetisi sepak bola tebesar di Indonesia 2015 akan segera bergulir mulai besok sore, sabtu (04/04/2015) yang mempertemukan antara juara bertahan Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

ISL berubah nama menjadi QNB
Logo resmi ISL 2015 yang berganti nama menjadi QNB League (images/QNB)

Namun, sebelum kick off dibunyikan nama kompetisi yang dulu kita kenal dengan ISL, dimusim ini hingga 3 musim kedepan akan berubah nama menjadi QNB League (Qatar National Bank) sebagai nama resmi dari kompetisi sepak bola terbesar di tanah air ini.

Seperti dikutip dari laman bola.net, PT. Liga Indonesia mendapatkan kerjasama dengan QNB itu selama 3 musim kedepan. "Ini merupakan langkah bersejarah dalam persepakbolaan kita. Dukungan dari QNB Group selama 3 musim kedepan akan membantu liga untuk lebih berkembang dan bertumbuh dengan pesat. Seperti kita tahu, QNB merupakan brand yang berkelas Internasional yang memiliki track record yang sudah teruji di dalam menunjukan kepeduliannya yang tinggi dibidang olah raga sepak bola. Bagi ISL, mendapatkan sponsor "Tittle-Partner" QNB itu merupakan suatu kehormatan." Tutur Hadi Widodo, Presiden Direktur BVSport.

Sementara itu, Hadi Widodo pun berharap bahwa kerjasama ini dapat menelurkan keberadaan yang kuat dan memberikan ruang di hati para pecinta sepak bola tanah air. Agar senantiasa persepakbolaan tanah air ini bisa berkembang dengan pesat dan melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

<03/04/ab>

Jelang Laga Bergulir, ISL Berubah Nama Menjadi QNB League Reviewed by Baretto Media on Friday, April 03, 2015 Rating: 5 Jelang Laga Bergulir, ISL Berubah Nama Menjadi QNB League - Kompetisi sepak bola tebesar di Indonesia 2015 akan segera bergulir mulai besok...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]