728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, April 07, 2015

Gunung Batu Jonggol Objek Wisata Baru Di Bogor

Gunung Batu Jonggol Objek Wisata Baru Di Bogor - Kota Hujan kini memiliki destinasi objek wisata baru. Ya, namanya objek wisata Gunung Batu Jonggol. Letaknya berada di daerah Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Kisaran tempuh dari kota Jakarta hanya berkisar 2 jam saja. Tempat ini sangat cocok bagi para pecinta alam yang berada di Jakarta Raya dan sekitarnya. Baca juga ini: Destinasi wisata lain yang ada di Jawa Barat

Objek wisata Gunung Batu Jonggol
Lokasi wisata alam Gunung Batu Jonggol, Bogor, Jawa Barat. (images by kaskus)

Pada awalnya tempat ini hanya diperuntukan bagi para pecinta pendaki gunung yang hendak merasakan sensasi baru. Namun, setelah mengalami masa berkembang pesatnya nama Gunung Batu Jonggol itu sendiri, masyarakat dari dalam dan luar Bogor pun berbondong-bondong ingin melihat objek wisata baru itu.

Objek wisata ini menyuguhkan beberapa tempat wisata seperti air terjun, dan juga lahan pemandian. Dan konon kata penduduk setempat, disekitaran Gunung Batu Jonggol itu ditemukan beberapa makam keramat.

Gunung Batu Jonggol sendiri memiliki ketinggian sekitar 700mdpl, jadi lumayan sejuk untuk sebuah destinasi wisata yang berada disekitaran Ibukota Jakarta itu. Jadi, jika Anda berada di sana, Anda akan merasakan panorama alam yang menyejukan hati dan mata Anda.

<07/04/ab>

Gunung Batu Jonggol Objek Wisata Baru Di Bogor Reviewed by Baretto Media on Tuesday, April 07, 2015 Rating: 5 Gunung Batu Jonggol Objek Wisata Baru Di Bogor - Kota Hujan kini memiliki destinasi objek wisata baru. Ya, namanya objek wisata Gunung Batu...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]