728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, April 15, 2015

Lao Toyota FC Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 Dalam Lanjutan Piala AFC

Lao Toyota FC Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 Dalam Lanjutan Piala AFC - Persib Bandung yang bertandang ke kandang Lao Toyota FC ditahan imbang oleh wakil klub asal Laos dalam lanjutan piala AFC di Grup H yang diselenggarakan tadi malam, Rabu (15/04/2015) pukul 19.00 WIB.

Lao Toyota FC vs Persib Bandung piala AFC
Lao Toyota FC vs Persib Bandung dalam lanjutan piala AFC Grup H (gambar oleh maenbal.co)
Pertandingan yang semula sudah dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh televisi RCTI itu menemui gagal tayang. Hal tersebut karena adanya kendala dengan tiknisi di New Laos National Stadium akan berlangsung mendadak mengalami trouble. Guna mengobati kekecewaan ribuan Bobotoh, maka, seperti dikutip dari fanspage RCTI Official itu akan ditayangkan secara delay mulai pukul 23.21 WIB, malam nanti.

Seperti dikutip dari berbagai jejaring sosial, kekecewaan para suporter Maung Bandung itu seperti tidak terbendung lagi. Namun, kendatipun sebagian para Bobotoh sudah ada yang mengetahui skor akhir dalam laga tersebut, pihak televisi terkait tetap akan menyiarkan secara delay pertandingan piala AFC Grup H yang mempertemukan tuah rumah Lao Toyota FC melawan Persib Bandung.

Berikut susunan pemain yang kan bertanding beberapa saat lagi.

Lao Toyota FC:
Canthakhad (GK), Saynakhonevieng Phommapanya, Shintaro Ihara, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath, Phatthana Syvilay, Frederic Fooda, Paseuthsack Soulyavong (C), Sitthideth Kanthavong, Kazuo Homma, Maitee.

Persib Bandung:
Muhammad Natshir (GK), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufrianto, Tony Sucipto, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Atep (C), Muhammad Ridwan, Makan Konate, Tantan.

<15/04/ab>




Lao Toyota FC Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 Dalam Lanjutan Piala AFC Reviewed by Baretto Media on Wednesday, April 15, 2015 Rating: 5 Lao Toyota FC Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 Dalam Lanjutan Piala AFC - Persib Bandung yang bertandang ke kandang Lao Toyota FC ditahan i...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]