728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, April 15, 2015

Percaya Atau Tidak, Binatang Ini Memiliki Bodyguard Berlaras Panjang

Percaya Atau Tidak, Binatang Ini Memiliki Bodyguard - Binatang langka ini berasal dari Kenya. Binatang ini hanya tinggal satu-satunya di dunia yang masih tersisa. Dia mendapatkan perlindungan keamanan selama 24 jam atau nonstop setiap harinya oleh para tentara yang bersenjatakan laras panjang di Kenya.

Badak putih utara
Sudan, si badak puith utara yang masih tersisa

Ya, seekor Badak Putih Utara atau (Ceratotherium simum cottoni) ini memiliki nama yang cukup unik, namanya yaitu Sudan.  Sudan merupakan satu-satunya badak putih yang masih tersisa sampai detik ini. Sudan sendiri memiliki usia sekitar 40 tahun.

Dan apabila badak ini mati, diperkirakan hewan yang bernama Sudan ini akan dipastikan punah. Maka dari itu, guna mencegah kepunahannya, hewan ini mendapatkan pelindungan dari bodyguardnya yang lengkap dengan senjata laras panjangnya hingga 3 sampai 4 orang dalam kondisi apapun.

Seperti dikutip dari TribunNews.com untuk melestarikan hewan jenis ini tergantung dari  Sudan dan 2 Badak Putih Utara betina yang ada di pusat konservasi badak OI Pejeta, Kenya. Karena, OI sendiri merupakan harapan yang sangat besar untuk menjaga tetap lestarinya hewan yang bercula ini.

Sementara itu, alasan yang kuat bahwa badak putih utara ini selalu menjadi primadona para pemburu adalah, cula yang dimilikinya. Dan konon kabarnya, cula badak jenis ini bisa dihargai sampai 900 juta perkilo gramnya.

Maka dari itu, Sudan atau Badak Putih Utara ini dijaga sedemikian rupa agar terhindar dari para pemburu yang semakin tidak peduli terhadap kelanjutan alam satwa tersebut.

<15/04/ab>
Percaya Atau Tidak, Binatang Ini Memiliki Bodyguard Berlaras Panjang Reviewed by Baretto Media on Wednesday, April 15, 2015 Rating: 5 Percaya Atau Tidak, Binatang Ini Memiliki Bodyguard - Binatang langka ini berasal dari Kenya. Binatang ini hanya tinggal satu-satunya di du...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]