728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, October 14, 2016

Beredar Luas Video Kemesraan Antara Suami Nafa Urbach Dan Nikita Mirzani

Video kemesraan antara Zack Lee dengan Nikita Mirzani
Video kemesraan antara Zack Lee dengan Nikita Mirzani. via tribunnews.com
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Kabar terbaru dan terpanas datang dari sebuah video yang disinyalir sebagai suami Nafa Urbach, Zack Lee yang tengah bermesraan di sebuah kelab malam dengan Nikita Mirzani menyita perhatian publik dalam beberapa hari belakangan ini.

Dalam sebuah tayangan video yang berdurasi kurang dari satu detik itu, menunjukkan bahwa Zack beserta Nikita Mirzani tengah melakukan adegan bermesraan serta hampir melakukan ciuman bibir.

Seperti dikutip dari laman bintang.com, Zack sapaan akrab suami Nafa ini ketika dihubungi pihak wartawan, dirinya mengaku lupa kapan dan di mana video itu di upload.

Video yang membuat heboh para netter ini, merupakan video yang dibuat dan diunggah oleh Nikita Mirzani pada sebuah akun media sosial Snapchat milik pribadinya, yang diunggah belum lama ini.

Namun, jika menilik dari pernyataan Zack dalam kasus video kemesraan yang melibatkan antara dirinya dengan Nikita Mirzani itu sangat bertolak belakang dari sangkalan yang diucapkan oleh suami Nafa tersebut. Pasalnya, belum lama ini Nafa Urbach juga mengunggah sebuah penampilan brewok sumainya di Instgram, dan foto itu bisa dinyatakan sama dengan yang ada pada tayangan video itu. (Sumber: bintang.com)


(Ryt/ab)

Beredar Luas Video Kemesraan Antara Suami Nafa Urbach Dan Nikita Mirzani Reviewed by Baretto Media on Friday, October 14, 2016 Rating: 5 Video kemesraan antara Zack Lee dengan Nikita Mirzani. via tribunnews.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Kabar terbaru dan terpanas da...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]