728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, October 26, 2016

Terbaru, Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi secara resmi telah merilis produk terbarunya 'Mi Note2' ke pasaran. via ibtimes.co.in

RAKYATINA.COM | GADGET: Setelah cukup lama dinantikan oleh para penggemar ponsel pintar Mi Note di seluruh dunia, akhirnya merk smartphone dari pabrikan China, Xiaomi itu secara resmi telah melahirkan generasi terbaru mereka yang diberi nama 'Mi Note 2'.

Adapun perbedaan yang sangat menonjol pada kedua generasi itu terlihat ada pada tampilan fisiknya. Yang mana, Mi Note 2 ini memiliki body yang menawan "two-sided curves" atau layar yang melengkung yang ada di pada kedua sisinya.

Perbedaan bukan terletak dari bentuk fisiknya saja, melainkan ada beberapa perbedaan yang dibilang cukup signifikan terhadap produk Mi Note generasi kedua ini. Contohnya adalah, dengan dibekali oleh fitur-fitur premium seperti RAM jumbo, Quick Charge 3.0,  beserta alat sensor kamera yang memiliki megapiksel yang cukup besar, dan itu tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya.

Dengan dijejali oleh fitur-fitur kelas atas, pihak perusahaan berharap dengan hadirnya smartphone Mi Note 2 ini akan mampu untuk menunjang kebutuhan para pengguna. Salah satu contoh yang pantas dikedepankan dari Mi Note 2 ini adalah Quick Charge 3.0 ini, yang mana kita bahwa Quick Charge ini memiliki keunggulan di dalam mengisi baterai ponsel dengan cepat, hal ini juga dapat membantu bagi para user yang memiliki mobilitas tinggi.

Bagi Anda yang sangat gemar sekali terhadap selfie, ponsel pintar Mi Note 2 ini telah didukung oleh kamera depan sebesar 8 megapiksel. Sementara itu, kamera belakang juga tidak kalah hebatnya, karena kamera ini juga didukung oleh kamera dengan sensor 22,56 megapiksel IMX318 ini yang diharapkan akan menghasilkan sebuah gambar-gambar yang memiliki kualitas terbaik.

Jangan diragukan lagi mengenai kapasitas RAM yang ada di dalam Mi Note 2 ini. Xiaomi Mi Note 2 ini dibekali dengan RAM sangat besar yaitu 6 GB dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB, dan RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 128 GB adalah opsi lain yang terdapat dari Mi Note 2 ini.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2:

  • Layar: 5,7 inci OLED (2560 x 1440 piksel), rasio screen to body 77,2 persen 
  • Kamera utama: 22,56 megapiksel dengan sensor IMX318.
  • Kamera selfie: 8 megapiksel
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 821 2,35 GHz
  • Memori internal: 64 GB/128 GB UFS 2.0
  • RAM: LPDDR4 4 GB/6 GB
  • SIM: dual 4G LTE
  • LTE band: 6 tipe, 37 band
  • Baterai: 4.070 mAh
  • Warna: hitam dan putih
  • Fitur lain: Quick Charge 3.0, NFC, HD Audio, EIS (electronic image stabilizer), GPS


Menilik dari Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 di atas, jadi sangat wajar jika smartphone ini dibanderol dengan harga 5,3 juta sampai dengan harga 6,7 jutaan. Namun, bagi pecinta Mi Note yang ada di tanah air, harap bersabar dulu untuk mendapatkan smartphone keluaran Xiaomi ini, karena, ponsel pintar ini belum ada kepastian akan beredar di Indonesia itu pada bulan apa. (Sumber: tekno.kompas.com)




(Ryt/ab)

Terbaru, Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2 Reviewed by Baretto Media on Wednesday, October 26, 2016 Rating: 5 Xiaomi secara resmi telah merilis produk terbarunya 'Mi Note2' ke pasaran. via  ibtimes.co.in RAKYATINA.COM | GADGET: Setelah...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]