728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, October 31, 2016

Habib Rizieq Shihab Mengajak Kepada NU Dan Muhammadiyah Untuk Ikut Aksi Bela Agama Dan Negara Pada 4 November 2016

Habib Rizieq Shihab Mengajak Kepada NU Dan Muhammadiyah Ikut Aksi Bela Agama Dan Negara Pada 4 November 2016
Habib Rizieq Shihab Mengajak Kepada NU Dan Muhammadiyah Ikut Aksi Bela Agama Dan Negara Pada 4 November 2016. via tribunnews.com
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Habib Rizieq Shihab secara terbuka mengumumkan melalui akun Facebooknya ia menuliskan sebuah ajakan kepada segenap jajaran warga NU dan Muhammadiyah untuk ikut aksi bela agama dan negara pada tanggal 4 Novemer 2016 nanti yang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan umat Islam yang ada di seluruh Indonesia untuk mengikuti aksi demo Ahok itu. Berikut status facebook Ketua FPI, Habib Rizieq Shihab yang tertulis pada hari Minggu (30-10-2016.)

“Seruang Imam Besar FPI kepada NU dan Muhammadiyah sebagai ormas Islam pendiri NKRI: Ayo, turun bersama umat Islam ikut Aksi Bela Agama dan negara pada hari Jum’at 4 November 2016.”

Aksi demo Ahok pada 4 November 2016 yang dilakukan oleh umat Islam itu akan berlangsung di Jakarta. 'Aksi Bela Islam II,' yang mana aksi itu merupakan sebuah aksi demo lanjutan dari aksi sebelumnya.

Dan menurut Ketua FPI, aksi demo ini merupakan sebuah aksi untuk penyelamatan kedaulatan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dan hukum yang diaggapnya telah dikangkangi oleh sang penista agama yang kerap dilindungi oleh sang penguasa negeri ini.

“Selamatkan kedaulatan hukum NKRI yang ingin dikangkangi si penista agama dan para pelindungnya,” tandas Habib Rizieq. (Sumber: pojoksatu.id)



(Ryt/ab)
Habib Rizieq Shihab Mengajak Kepada NU Dan Muhammadiyah Untuk Ikut Aksi Bela Agama Dan Negara Pada 4 November 2016 Reviewed by Baretto Media on Monday, October 31, 2016 Rating: 5 Habib Rizieq Shihab Mengajak Kepada NU Dan Muhammadiyah Ikut Aksi Bela Agama Dan Negara Pada 4 November 2016. via tribunnews.com RAKYAT...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]