728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 23, 2016

Gosip Risty Tagor Yang Dikabarkan Dekat Dengan 2 Cowok



RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Gunjang-ganjing tentang seputar gosip yang mengabarkan tentang kedekatan seorang artis cantik Risty Tagor dengan kedua cowok yang terendus oleh kamera entertainment. 

Single parent cantik dari mantan istri aktor Stuart Collin ini tengah santer digosipkan dengan perkara kedekatannya dengan kedua cowok. Seperti dikutip dari laman showbiz.liputan6.com bahwa dirinya pun tidak menampik jika saat ini pun dirinya mengatakan sangat dekat sekali dengan kedua cowok yang digosipkannya itu.

Risty Tagor merupakan salah satu dari deretan artis Indonesia yang mengalami kegagalan di dalam membangun rumah tangganya bersama aktor ganteng blasteran Indo - Inggris itu. Kendatipun begitu, Risty sendiri masih sangatlah muda dan sangat menawan untuk sekedar memikat hati para lelaki lain untuk menjalin hubungan lebih jauh dengannya. 

Lalu, siapakah cowok yang sekarang digosipkan tengah dekat dengan janda muda nan cantik jelita beranak dua ini? Simak saja beritanya di dalam video di atas. (Sumber: showbiz.liputan6.com)

[ab]

Gosip Risty Tagor Yang Dikabarkan Dekat Dengan 2 Cowok Reviewed by Baretto Media on Monday, May 23, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT:  Gunjang-ganjing tentang seputar gosip yang mengabarkan tentang kedekatan seorang artis cantik Risty Tag...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]