728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, May 25, 2016

Trailers My Stupid Boss




RAKYATINA.COM | FILM: Sebuah persembahan dari Falcon Pictures yang dirilis pada 19 Mei 2016 di empat negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam yang mengangkat sebuah film yang berjudul 'My Stupid Boss'. Film ini sendiri bergenre Drama, Komedi. Film yang diangkat dari novel karya Chaos@work dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dan beberapa bintang film dari negara Malaysia seperti, Atikah Suhaime dan lain-lain.

Film ini sendiri menceritakan tentang sebuah perusahaan yang dipimpin oleh seorang yang absurd, yang tidak memiliki prinsip yang jelas untuk diterapkan pada perusahaannya itu. Akibatnya, kekacauan demi kekacauan sering terjadi akibat ulah yang dilakukan "BOSSMAN" yang diperankan oleh Reza Rahadian. Dan hal ini pun terjadi terhadap karyawannya yang bernama Diana (Bunga Citra Lestari). Apa jadinya, ya, kalau memiliki boss yang seperti itu?

Film My Stupid Boss sudah mulai tayang pada 19 mei 2016, dan dapat Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda di seluruh Indonesia. (Sumber movie.co.id)

Genre Film: Comedy, Drama
Release Date: 19 Mei 2016 (Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam)
Negara: Indonesia
Production Company: Falcon Pictures
Bahasa: Indonesia

[ab]




Trailers My Stupid Boss Reviewed by Baretto Media on Wednesday, May 25, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | FILM:  Sebuah persembahan dari Falcon Pictures yang dirilis pada 19 Mei 2016 di empat negara yaitu, Indonesia, Malaysia...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]