728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, May 25, 2016

Tips Cerdas Berbusana Ala Wanita Karir Agar Terlihat Modis dan Trendy

Tips Cerdas Berbusana Ala Wanita Karir
Tips Cerdas Berbusana Ala Wanita Karir (Foto: fbifm.com)
RAKYATINA.COM | FASHION: Bagi wanita karir, kebutuhan untuk mempercantik penampilan adalah hal yang wajib mereka lakukan. Selain untuk menambah percaya diri, penampilan juga bisa memberikan dampak yang positif bagi aura tubuh kita.

Namun, seiring berkembangnya jaman, fashion sekarang tidak hanya mutlak milik para kalangan selebritis saja yang harus memiliki banyak koleksi busana trend masa kini yang modis dan trendy.

Hal senada pun sekarang bisa diterapkan bagi para wanita karir agar di dalam berbusananya tidak terlihat monoton dan membosankan, dan tentu saja hal itu bisa memberikan sebuah warna baru di dalam kesehariannya selama beraktivitas di luar rumah dengan tampilan yang lebih fresh.

Yang pertama: Cobalah kreasikan baju striped yang memiliki bentuk lengan yang bergelombang dengan jeans hitam dilengkapi dengan sepatu hak tinggi. Kendatipun ini akan terlihat simpel, namun berkat perpaduan antara baju, jeans dan high hells itulah yang memberikan kesan lebih terhadap penampilanmu.

Yang kedua: Pergi ke kantor tidak perlu melulu selalu menggunakan tas yang super besar. Selain hal itu akan membuat Anda tampak ribet, dan tentu saja itu juga akan merusak penglihatan dari gaya penampilan Anda. Gunakan saja aksesoris tas yang simple seperti eye catching.

Yang ketiga: Kamu juga bisa untuk mencoba dengan memakai bawahan seperti celana yang memilki volume yang besar, selain model celana itu sedang ngtrend, kamu juga akan terlihat santai namun tetap memiliki kesan yang rapih di dalam berbusana ala wanita karir.

Yang ke-empat: Cobalah kamu untuk membiasakan stlye pada sepatu atau alas kaki beralih ke sandal/flat shoes yang setengah tertutup. Hal ini sangat menunjang sekali saat dibawa ke kantor.

Yang kelima: Jangan sepelekan hal kecil ini. Jika dirasa ada sesuatu yang kurang terhadap aksesori yang kamu pakai, kamu bisa menyematkan aksesori scraf yang serupa dengan pakaian yang kamu kenakan, hal ini akan membawa kamu pada penampilan yang modis dan trendy. (Sumber bintang.com)


[ab]



Tips Cerdas Berbusana Ala Wanita Karir Agar Terlihat Modis dan Trendy Reviewed by Baretto Media on Wednesday, May 25, 2016 Rating: 5 Tips Cerdas Berbusana Ala Wanita Karir (Foto: fbifm.com) RAKYATINA.COM | FASHION:  Bagi wanita karir , kebutuhan untuk mempercantik pen...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]