728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, May 15, 2016

Model Busana Muslimah Modern 2016 Dengan Bahan Dasar Kain Batik

RAKYATINA.COM | FASHION: Dunia busana Muslim dari hari ke hari semakin menunjukkan perkembangannya. Belakangan ini trend busana Muslim Indonesia menjadi pusat perhatian dunia yang dimana semua itu didukung dengan religiusnya masyarakat Indonesia sebagai penganut agama Islam terbesar di dunia. Hal ini, dimanfaatkan oleh para desainer Indonesia yang menciptakan karya-karya sentuhan magisnya dengan membuat kain tenun batik ke dalam balutan busana Muslim modern.

Model Baju Batik Wanita Muslimah Modern 2016
Model Baju Batik Wanita Muslimah Modern 2016

Dian Pelangi adalah salah satu desainer Indonesia yang memoles kain batik kedalam sentuhan busana Muslimah modern. Ia dikenal sebagai seorang perancang busana Muslimah yang berani bermain dengan warna atau dalam istilahnya bermain 'tabrak warna' sehingga menghasilkan sebuah karya yang fresh, unik, dan stylish. Di bawah ini adalah salah satu contoh busana Muslim dengan kain batik karya Dian Pelangi yang dikombinasikan dengan rok dan hijab yang sederhana, namun terlihat sangat elegant dan trendy.

Model Baju Batik Wanita Muslimah Modern 2016
Model Busana Muslimah Modern 2016 Dengan Bahan Dasar Kain Batik Oleh Dian Pelangi
Selain menampilkan karya Dian Pelangi di atas, kini RakyatINA.com juga akan menampilkan busana Muslimah yang memiliki dasar kain batik rancangan, Carmanita.

Seperti kita ketahui, bahwa desainer yang satu ini juga selalu mengandalkan karya cipta dengan tipe dress Muslim modern. Carmanita sendiri dalam setiap rancangannya selalu mengedepankan kain batik menjadi bagian penting dalam karyanya. Sehingga, sangat terlihat jelas dari hasil karyanya itu kain batik sangat dominan dirancangannya. Dan di bawah ini adalah salah satu contoh dress Muslimah modern dengan bahan dasar kain batik yang terlihat cantik dan modern.

Model Baju Batik Wanita Muslimah Modern 2016
Model Busana Muslimah Modern 2016 Dengan Bahan Dasar Kain Batik Oleh Carmanita

Demikianlah beberapa referensi model busana Muslimah modern 2016 dengan bahan dasar kain batik. Dan semoga artikel ini bisa membantu yang ingin memiliki tampilan berbeda saat berbusana Muslim. [ab]

Source:
Sumber Bacaan: koleksidress.com
Sumber Gambar: Dian Pelangi dan Carmanita colection





Model Busana Muslimah Modern 2016 Dengan Bahan Dasar Kain Batik Reviewed by Baretto Media on Sunday, May 15, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | FASHION:  Dunia busana Muslim dari hari ke hari semakin menunjukkan perkembangannya. Belakangan ini trend busana Muslim In...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]