728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, May 23, 2016

Panduan Memakai Jilbab Segi Empat Modern Yang Simple 2016




RAKYATINA.COM | FASHION: Jika berbicara tentang fashion, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu contoh yang paling simple adalah gaya memakai kerudung. Type kerudung sendiri terbagi menjadi beberapa bagian, seperti jilbab segiempat, paris segiempat, pashmina, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari daftar nama-nama jilbab atau kerudung itu sendiri, sudah bisa ditafsirkan bawha model dan gayanya pun akan berbeda-beda serta memiliki teknik memakainya pun sudah dipastikan akan berbeda pula. Hal senada tidak jauh berbeda ketika para wanita akan melakukan suatu kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus, ke mall atau bahkan pergi ke pasar haruslah memiliki pilihan yang tepat di dalam pemilihan jenis dan gaya jilbab yang dikenakan, agar hal ini tidak menjadi seperti salah gaya.

Seperti yang kita ketahui belakangan ini, bahwa fashion berhijab menjadi salah satu trend baru di dalam dunia permodelan, semua itu mencakup dari berbagai kalangan para remaja putri masa kini.

Berikut ini kami sajikan sebuah video tutorial hijab Pashmina Simple yang diangkat dari akun youtube yang bernama 'Sari Rahayu'. [ab]


Panduan Memakai Jilbab Segi Empat Modern Yang Simple 2016 Reviewed by Baretto Media on Monday, May 23, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | FASHION:  Jika berbicara tentang fashion, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Salah satu contoh yang paling sim...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]