728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, November 20, 2016

Ini Klasemen Persib Bandung Di ISC A 2016 Setelah Gulung Semen Padang 1-0

Ini Klasemen Persib Bandung Di ISC A 2016 Setelah Gulung Semen Padang 1-0
Persib Bandung berhasil menggulung Semen Padang 1-0  di Jalak Harupat dalam lanjutan ISC A 2016. via barutrending.blogspot.com
RAKYATINA.COM | SEPAKBOLA: Persib Bandung berhasil membungkam permainan cantik tim Kabau Sirah 1-0 di bawah asuhan Coach Nil Maizar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada hari Sabtu (19-11-2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC)2016.

Tidak ingin menyia-nyiakan sebagai tuan rumah, Persib Bandung pun terus memberikan permainan menyerang terhadap lawannya,Semen Padang dan itu terjadi  sejak pluit pertama dibunyikan, dan tentu saja Maung Bandung sepertinya ada misi balas dendam terhadap kekalahannya diputaran pertama yang waktu itu dibantai 4-0 di kandang lawan.

Serangan bertubi-tubi pun terus digencarkan oleh pasukan tim berjuluk Pangeran Biru ini. Alhasil, gol pun tercipta berkat kerjasama apik antara Marcos Flores dan Kim Jeffrey Kurniawan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Sergio Van Dijk yang menjebol gawang Semen Padang pada menit 41.

Kemenangan 1-0 pada babak pertama terhadap tamunya, tim Maung Bandung tidak lantas mengendorkan serangannya dibabak kedua, dan hal itu pun, Persib hingga beberapa kali berhasil menciptakan sebuah peluang cantik di muka gawang Semen Padang.

Mesti pun ada banyak peluang yang semestinya bisa berbuah gol, namun sepertinya kedudukan 1-0 mengunci kemenangan Persib Bandung terhadap Semen Padang pada pertandingan ISC A hingga akhir babak kedua usai.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil naik ke peringkat 6 klasemen sementara, dengan raihan poin 44 hasil dari 28 pertandingan pada Turnamen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by Indosat Ooredoo 2106. (Sumber: persib.co.id)


(Ryt/ab)

Ini Klasemen Persib Bandung Di ISC A 2016 Setelah Gulung Semen Padang 1-0 Reviewed by Baretto Media on Sunday, November 20, 2016 Rating: 5 Persib Bandung berhasil menggulung Semen Padang 1-0  di Jalak Harupat dalam lanjutan ISC A 2016. via barutrending.blogspot.com RAKYATIN...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]