728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, November 24, 2016

Terinspirasi Film 'Baby's Day Out' Raffi Ahmad Akan Garap Film Bagi Anaknya Rafathar Malik Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavia akan garap film tentang ananknya. Pict: SS Youtube
RAKYATINA.COM | FILM: Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dalam waktu dekat ini rencananya akan membuatkan film khusus untuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Di mana nanti Rafatharlah yang akan menjadi sosok pemeran utamanya di dalam film yang digarap oleh papa dan mamanya itu.

Kendatipun Rafathar baru genap berusia satu tahun pada 15 Agustus kemarin, namun sang ayah nampaknya sangat optimis jika filmnya nanti dapat mencuri perhatian para pecinta film di tanah air.

Lahirnya ide mengenai pembuatan film untuk Rafathar itu menurut Raffi ia terinspirasi terhadap film Hollywood 'Baby's Day Out'.

Yang mana kita tahu bahwa film Baby's Day Out ini diperankan oleh seorang bayi, dan hal itulah yang membuat Raffi Ahmad ngebet ingin mengangkat anaknya ke dalam layar lebar.

Adapun cerita di dalam film Rafathar nanti, Raffi sedikit membocorkan tentang jalan cerita di dalam film yang katanya sudah digarap pada bulan ini, ya di mana di dalam filmnya itu, Rafathar akan memiliki sebuah Ibu baru tentu saja selain dari Ibu kandungnya saat ini, Nagita Slavina.

Namun, Raffi enggan untuk menyebutkan sesosok perempuan yang nantinya akan dilibatkan di dalam filmnya itu yang akan menjadi Ibu baru bagi Rafathar. Film yang masih dirahasiakan judulnya ini pun pada akhir tahun ini sudah akan memasuki masa syuting. (Sumber: Bintang)


(Ryt/ab)

Terinspirasi Film 'Baby's Day Out' Raffi Ahmad Akan Garap Film Bagi Anaknya Rafathar Malik Ahmad Reviewed by Baretto Media on Thursday, November 24, 2016 Rating: 5 Raffi Ahmad dan Nagita Slavia akan garap film tentang ananknya. Pict: SS Youtube RAKYATINA.COM | FILM: Artis papan atas Indonesia, Raf...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]