728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, March 25, 2015

Asa Rudiyana Bersama Persib Bandung

Asa Rudiyana Bersama Persib Bandung - 
Rudiana pemain Persib Bandung
Rudiana pemain Persib Bandung

Pemain muda berbakat Persib Bandung Rudiana memiliki asa untuk terus bermain dengan Persib Bandung. Pemain yang dalam dua laga terakhir bermain impresif di turnamen segitiga di Ciamis kemarin sore itu menyumbangkan satu gol ke gawang PSGC Ciamis.

Harapannya terus membumbung tinggi tatkala kepercayaan yang diberikan oleh coach Djanur kepadanya seperti suplemen bagi dirinya untuk terus berjuang untuk menjadi yang terbaik di tubuh Maung Bandung. Dia sadar, bahwa persaingan di tubuh Persib itu sangat ketat tatkala ingin menjadi star eleven.

Tetapi, dia tetap berharap agar dirinya diberikan jam terbang lebih ketika menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. Seperti dikutip dari laman resmi persib.co.id Rudi mengatakan

"Ini kesempatan bagus buat saya untuk menambah jam terbang saya, dan saya berterima kasih kepada coach Djanur yang telah memberikan saya kesempatan," pungkasnya setelah pertandingan kemarin sore melawan PSGC Ciamis.

Baca ini:
5 Bentuk Hobi Yang Dapat Menghasilkan Uang
Mengenal Lebih Dekat Personil JKT48 Melody
Timnas Indonesia Tidak Targetkan Kemenangan Lawan Timnas Kamerun

<25/3/ab>
Asa Rudiyana Bersama Persib Bandung Reviewed by Baretto Media on Wednesday, March 25, 2015 Rating: 5 Asa Rudiyana Bersama Persib Bandung -  Rudiana pemain Persib Bandung Pemain muda berbakat Persib Bandung Rudiana memiliki asa untuk t...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]