728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 23, 2015

Kabar Selebriti Indonesia Vicky Prasetyo dan Ratu Meta Dikabarkan Menikah?

Kabar Selebriti Indonesia Vicky Prasetyo dan Ratu Meta Dikabarkan Menikah? - Rakers. Ternyata eh ternyata berita pernikahan antara Vicky Prasetyo dan penyanyi dangdut Ratu Maya itu ternyata hanya untuk sebuah kepentingan video klip di album barunya Ratu Meta tersebut.
gosip selebriti Vicky Prasetyo dan Ratu Meta
Acara Pre Wedding antara Vicky Prasetyo dan Ratu Meta
Vicky Prasetyo yang terkanal dengan bahasa Vickynisasi ini dikabarkan akan melenggang ke jenjang pernikahan bersama artis penyanyi dangdut Ratu Meta? Eh, jangan terlalu tegang dengar berita ini ya sahabat

Kedua selebriti ini pun mengamininya, jika apa yang selama ini dalam acara sesi pemotretan Pre Wedding yang dilakukannnya itu memang benar-benar untuk kepentingan di dalam pembuatan video klip di lagu barunya. Seperti menurut pengakuan Ratu Meta kepada media.

Selama perkembangan berita ini mencuat kepermukaan, kedua selebiriti ini khusunya Ratu Meta mendapatkan komentar yang beragam dari para netizen. Ada yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Ratu Meta itu adalah sebuah sensasi belaka.

Baca ini: Batu Akik Termahal Di Dunia

Namun, hal itu dibantah olehnya. Ia mengakui bahwa apa yang dilakukannya itu memang benar-benar untuk kepentingan single video klip barunya. Karena menurutnya, semuanya itu sudah cocok dengan karakter lagu barunya yang memang bertemakan seorang wanita yang sedang mencari jodoh. Di album barunya yang berjudul "Pengumaman", itu Ratu seperti mengalami sebuah pengalaman baru baginya.

(23/3/15/ab)
Kabar Selebriti Indonesia Vicky Prasetyo dan Ratu Meta Dikabarkan Menikah? Reviewed by Baretto Media on Monday, March 23, 2015 Rating: 5 Kabar Selebriti Indonesia Vicky Prasetyo dan Ratu Meta Dikabarkan Menikah? - Rakers . Ternyata eh ternyata berita pernikahan antara Vicky P...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]