728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, March 24, 2015

Menang 2-1 Atas Liverpool, Manchester United Kokoh Diposisi 4 Klasemen EPL

Menang 2-1 Atas Liverpool, Manchester United Kokoh Diposisi 4 Klasemen EPL -
Pertandingan bigmacth Liverpool vs Manchester United (22/3)
Pertandingan bigmacth Liverpool vs Manchester United (22/3)
Manchester United kembali mendulang 3 point dalam lanjutan Liga Inggris dipekan kemarin (Minggu, 22/3) melawan Liverpool di Anfild, skor Akhir berkedudukan 1-2 untuk kemenangan tim berjuluk The Red Devile.

Kemenangan ini menjadikan Manchester United semakin kokoh di klasemen zona nyaman liga Champion, dengan mengumpulkan torehan 59 point dan menjadikannya semakin menjauh dari rivalnya Liverpool hingga terpaut 5 point, dan hanya terpaut 1 point dari pemilik peringkat 3 Arsenal dan 2 point saja dari peringkat 2 Manchester Biru di klasemen sementara.

Sementara dua gol kemenangan melawan Liverpool pada Minggu dinihari WIB (22/3) itu dilesakkan oleh gol heroic Juan Mata. Sementara satu gol balasan tuan rumah diciptakan melalui kaki Daniel Sturridge. Kemenangan ini merupakan kemenangan beruntun bagi Manchester United, karena sepekan sebelumnya, The Red Devils mampu membantai Tottenham Hotspur dengan gol yang menyakinkan 3-0 di Old Trafford.

Liga Inggris masih menyisakan 8 laga tersisa musim ini. Dan, 3 di antaranya merupakan partai yang sangat berat dan wajib menang jika ingin bermain di liga champion musim depan. Laga-laga berikutnya itu melawan Manchester United (12/4) di kandang, melawan Chelsea (18/4) tandang dan melawan Arsenal di old Trafford pada (16/5/15) mendatang.

Baca ini: Vicky Prasetyo Nikahi Ratu Meta
"Saya pikir, inilah laga terbaik saya selama berseragam Man United. Gol kedua terjadi lewat penampilan terbaik saya. Setelah Steven Gerrard dihukum kartu merah, kami butuh gol kedua karena Liverpool terus-menerus menekan kami hingga akhir," ujar Mata kepada Sky Sports.

<24/3/ab>
Menang 2-1 Atas Liverpool, Manchester United Kokoh Diposisi 4 Klasemen EPL Reviewed by Baretto Media on Tuesday, March 24, 2015 Rating: 5 Menang 2-1 Atas Liverpool, Manchester United Kokoh Diposisi 4 Klasemen EPL - Pertandingan bigmacth Liverpool vs Manchester United (22/3)...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]