728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 27, 2015

Timnas Indonesia U-23 Siap 100 Persen Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 Siap 100 Persen Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perdananya di kualifikasi piala Asia U-23 melawan Timor Leste pada Jumat (27/3) di SUGBK, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, sang pelatih Aji Santoso mengatakan bahwa timnya sudah siap 100 persen untuk menghadapi tim mantan pecahan NKRI itu. Bahkan Aji sendiri telah memiliki strategi khusus untuk membungkam lawannya.
timnas u-19
Timnas Jaya

Bahkan pihaknya telah melakukan evaluasi hasil dari pertandingan uji coba. Hingga segala kekurangan dan kelebiahan timnya sudah bisa diatasi. Tetapi semua itu masih perlu memantau kembali untuk perkembangan terkini para pemainnya yang bisa saja terjadi ada pemain yang kurang fit saat pertandingan akan dimulai. 

Ada beberapa pola yang telah disiapkan sang kepala pelatih Aji Santoso. Pola 4-2-3-1, 4-1-4-1, dan 4-3-3, itu merupakan pola yang akan diterapkan sang pelatih dalam pertandingan nanti. Tinggal bagaimana cara penerapannya nanti di lapangan. Akunya.

Di laga perdana nanti, tim Garuda Muda ini akan tampil maksimal. Dan mendapatkan 3 point merupakan hal yang wajib diraih oleh tim ini jika ingin memuluskan kelangkah selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 sendiri berada di Grup H. Dimana grup H itu di isi oleh salah satu tim terkuat di kawasan Asia, selain Korea Selatan ada juga Brunei Darusalam dan Timor Leste, semuanya merupakan lawan yang kuat buat tim ini. Di sisi lain Aji pun mengatakan, bahwa semua pertandingan tidak ada yang mudah, dan tidak mau menganggap remeh ke salah satu tim itu.

<27/3/ab>
Timnas Indonesia U-23 Siap 100 Persen Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 Reviewed by Baretto Media on Friday, March 27, 2015 Rating: 5 Timnas Indonesia U-23 Siap 100 Persen Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perdananya di kua...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]