728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 23, 2015

Barcelona Tumbangkan El-Real Pada El-Classico di Jornada 28 LA Liga

Barcelona Tumbangkan El-Real Pada El-Classico di Jornada 28 LA Liga -
barca vs madrid di jornada 28
el-classico barca vs madrid
Spanyol, pertandingan el-classico di jornada 28 La Liga Spanyol dini hari (23/03) berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tim asal Catalan itu. Seperti pada biasanya, el-classico selalu menghadirkan pertandingan panas dan menegangkan.

Kedua tim itu saling menjual beli serangan sejak pluit pertama dibunyikan. Hingga pada menit ke-19 sundulan Jeremy Mathieu mampu membobol gawang El-Real yang dijaga ketat oleh kiper kawakan Iker Casilas, kedudukan pun berubah jadi 1-0 lewat aksi Jeremy Mathieu yang memanfaatkan umpan tendangan bebas terukur ala Lionel Messi.

Akan tetapi, kelalaian pada barisan belakang tim yang diarsiteki oleh Luiz Enrique itu, mampu dimanfaatkan oleh sontekan keras kaki kanan pemain yang menerima Ballon d.Or pada 2014 silam di dalam kotak pinalti itu merobek jala gawang yang dijaga oleh, Claudio Bravo. Ya, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31, kedudukan 1-1 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Baca ini: Rencana Atraksi Koreo Terbesar Dalam Pembukaan ISL 2015

Di babak kedua, setelah kedudukan menjadi imbang 1-1 pada babak pertama tadi, permainanpun tidak terlihat mengendur, bahkan permainan kedua tim itu terlihat semakin keras dan panas. Hingga memasuki menit ke-56 penyerang asal Uruguay, Luiz Suarez itu mencatatkan namanya dalam daftar skor yang memanfaatkan umpan sempurna dari Dani Alves lewat tendangan menyusur tanahnya yang menjebol gawang Iker Casillas, kedudukan pun kembali berubah 2-1. Keduduk 2-1 pun berakhir sampai pluit babak kedua dibunyikan.

Tentu saja kemenangan ini disyukuri oleh sang arsitek Blaugrana, karena baginya kemenangan ini sangat penting untuk timnya utuk mempermudah menuju tahta juara.

Barcelona Tumbangkan El-Real Pada El-Classico di Jornada 28 LA Liga Reviewed by Baretto Media on Monday, March 23, 2015 Rating: 5 Barcelona Tumbangkan El-Real Pada El-Classico di Jornada 28 LA Liga - el-classico barca vs madrid Spanyol, pertandingan el-classico di ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]