728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 27, 2015

Banyak Berondong Yang Naksir Sama Tante Wina Lia Sang Pemilik Iklan Rumah Dijual

Banyak Berondong Yang Naksir Sama Tante Wina Lia Sang Pemilik Iklan Rumah Dijual - Masih ingat dengan Tante Wina Lia? Ya, dia adalah seorang wanita yang mendadak tenar di dunia maya dengan iklan menjual rumah dan beliau sang empunya rumah berkenan untuk dinikahi. Semenjak kejadian itu, pemberitaan pun terus manjalar hingga keseluruh nusantara bahkan sampai ke mancanegara.

Sampai berita ini diturunkan, menurut kutipan dari laman TribunNews.com, janda beranak dua ini hampir setiap harinya mendapatkan pesan singkat. Serta dengan iklannya yang fenomenal itu, beliau pun mendapatkan dukungan dari masyarakt luas.

Tante Wina Lia
Tante Wina Lia
Bahkan menurut dirinya, Sms dan telefon itu hampir ada setiap 5 menit sekali. Inilah mungkin dari efek atas berbagai macam respon masyarakat mengenai dirinya. Tetapi ia pun berharap kepada masyarakat luas untuk lebih bijak menanggapi soal iklannya tersebut.

Karena, menurut janda cantik ini merasa banyak selentingan komentar yang negatif yang ditujukan terhadap dirinya. Dan itu terjadi sebelum beliau melakukan klarifikasi. Tetapi setelah melakukan klarifikasi, banyak kalangan masyarakat yang mengerti dan mengaku menjadi simpatisan dirinya, hingga sampai ada mendoakan agar rumahnya cepat laku dan cepat mendapatkan dambaan hatinya.

Dan, ia pun kembali menegaskan bahwa siapa saja boleh membeli rumahnya, bahkan kalau sampai benar samapi ingin meminangnya, dia pun berujar "kalau sudah jodoh pasti tidak akan ke mana." Respon SMS dan telefon itu seperti datang bertubi-tubi. Mulai dari kalangan Pejabat, pengusaha, hingga yang berstatus lajang atau duda.

Baca ini: Inilah Motor Suzuki Terbaru 'Suzuki Gixxer SF'

Bahkan sampai ada yang bilang dari kalangan berondong bahwa dia siap menikahi dirinya. Namun, sang janda cantik ini hanya menanggapi dengan senyum dan tawa.

<27/3/ab>



Banyak Berondong Yang Naksir Sama Tante Wina Lia Sang Pemilik Iklan Rumah Dijual Reviewed by Baretto Media on Friday, March 27, 2015 Rating: 5 Banyak Berondong Yang Naksir Sama Tante Wina Lia Sang Pemilik Iklan Rumah Dijual - Masih ingat dengan Tante Wina Lia? Ya, dia adalah seora...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]