728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 30, 2015

Hayo Pilih Atlit Favorit Anda Di Ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014

Hayo Pilih Atlit Favorit Anda Di Ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014 - Bagi Anda para insan pecinta olahraga di tanah air, hayo dukung tim dan atlit favorit Anda dalam ajang 'Anugerah Olah Raga Indonesia 2014.' agar menjadi atlit dan tim favorit Anda sebagai pemenangnya. Ajang ini didukung oleh salah satu media cetak Bola.


illustrasi gambar vote
Illustrasi gambar (gambar/voterequests.com)

Ini merupakan anugerah terbesar bagi para insani olahragawan/wati. Karena, para atlit dan tim dari berbagai macam cabang olah raga yang berprestasi itu akan mendapatkan kesempatan untuk meraih penghargaan yang setimpal dari para pecinta olah raga tanah air kita tercinta ini.

Dengan melalui hasil polling 'satu orang satu suara' (one man, one vote), suara Anda sangat menentukan hasil dari polling itu nantinya. Maka dari itu, ayo votting atlit dan tim berprestasi kesukaan Anda untuk menjadi yang terbaik dikancah perolahragaan Indonesia di masa mendatang.

Berikut ini list kategori atlit/tim yang dapat Anda polling:

  1. Atlit Putra Terbaik
  2. Atlit Putri Terbaik
  3. Tim Terbaik
  4. Pelatih Terbaik
  5. Atlit Favorit.

Itulah beberapa list kategori yang dapat Anda pilih. Untuk vote langsung Anda dapat masuk DI SINI 

Ayo dukung demi kemajuan olah raga Indonesia !


<30/3/ab>
Hayo Pilih Atlit Favorit Anda Di Ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014 Reviewed by Baretto Media on Monday, March 30, 2015 Rating: 5 Hayo Pilih Atlit Favorit Anda Di Ajang Anugerah Olah Raga Indonesia 2014  - Bagi Anda para insan pecinta olahraga di tanah air, hayo dukung...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]