728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, March 30, 2015

Inilah Bocoran Sketsa Koreo Terbesar Persib Bandung Saat Pembukaan ISL 2015

Inilah Bocoran Sketsa Koreo Terbesar Persib Bandung Saat Pembukaan ISL 2015 - Perhelatan Akbar sepakbola tanah air akan digelar pada hari Sabtu (4/4/2015) jika tidak lagi ada jadwal pengunduran dari pihak BOPI.

Rencananya, pada laga pembukaan ISL 2015 itu akan mempertemukan antara juara bertahan Persib Bandung melawan Semen Padang di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Di dalam laga pembukaan itu, gebrakan para pendukung setia Persib Bandung atau yang sudah familiar dengan sebutan Bobotoh ini akan melakukan atraksi koreo terbesar se-stadion full.

logo persib bintang dua
Logo Persib bintang dua

Gambar di bawah yang didapat dari salah satu grup di Facebook itu merupakan sebuah gambaran buat koreo nanti. Sudah bisa dibayangkan jika ini terjadi, sungguh luar biasa aksi yang ditunjukan oleh para Bobotoh ini. Namun, untuk mewujudkan atraksi yang atraktif itu para element suporter Persib terus melakukan gerakan udunan.
koreo persib bandung
Sketsa koreo Persib Bandung Juara (images/fdbp)

Seperti dibicarakan oleh salah satu pentolan Viking, bahwa untuk mewujudkan aksi koreo seperti itu membutuhkan biaya yang lumayan besar. Kisaran akan memakan biaya sekitar 20 jutaan. Dan, beliau pun berharap agar atraksi ini bisa dilaksanakan dengan sempurna.

Dengan hal-hal yang seperti inilah yang semestinya dilakukan oleh sebagian besar element suporter yang ada di Indonesia di dalam mendukung tim-tim kesayangannya. Memberikan dukungan yang kreatif yang dipersembahkan kepada tim kesayangannya. Niscaya, persepakbolaan Indonesia akan menjadi lebih terkesan lagi dikancah Nasional maupun di mata Internasional.

Baca Juga Ini:
Bajaj Pulsar RS200 Resmi Rilis Harga
Copet Di Rumah Duka Olga, Babak Belur Dihajar Masa
Pengakuan Korban Kecopetan Di Rumah Duka Olga Syahputra
Preview Timnas Indonesia VS Timor Leste
Detik-detik Pemakaman Olga Syahputra

<30/3/ab>
Inilah Bocoran Sketsa Koreo Terbesar Persib Bandung Saat Pembukaan ISL 2015 Reviewed by Baretto Media on Monday, March 30, 2015 Rating: 5 Inilah Bocoran Sketsa Koreo Terbesar Persib Bandung Saat Pembukaan ISL 2015 - Perhelatan Akbar sepakbola tanah air akan digelar pada hari S...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]