728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, March 18, 2015

Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi

Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi- Akhir-akhir tahun belakangan ini trend batu akik kian melambungkan namanya saja dikalangan masyarakat kita. Trend batu akik benar-benar bak jamur yang berkembang dimusim hujan, ini terjadi pada semua kalangan. Mulai dari para selebriti, politisi, dan juga pada lapisan masyarakat pada umumnya, hingga terjadi sampai ke mancanegara.


Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi
Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi
Batu Akik berbagai macam nama dan warna yang sangat menarik

Hingga semua ini menjadi hal yang wajar jika batu akik menjadi barang yang mahal, hal ini terjadi karena para pecinta batu akik yang semakin merajalela saja. Bahkan, hal ini tidak terjadi hanya pada orang dewasa saja, melainkan pada usia remaja pun seperti sudah menjadi lifestlye bagi mereka. 

Batu akik adalah sejenim batu-batuan mulia yang memiliki tekstur yang keras dan menarik, khususnya batu-batuan yang berada di Indonesia. Dan, apabila terjatuh di tangan para pengrajin batu akik, batu akik akan menjadikan sebuah barang yang unik dan mewah, dan tentu saja tambah elegan jika terpasang di tangan para penggemar batu akik tersebut. 

Jika sudah demikian, batu akik kini memang sedang mengalami masa keemasaannya, dan sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi untuk saat ini. Bagaimana tidak Rakers, batu akik kini tidak hanya dijadikan untuk menjadikan hobi saja, akan tetapi, batu akik juga kini sudah menjadi barang yang sangat mahal dan sangat menggiurkan.
Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi Reviewed by Baretto Media on Wednesday, March 18, 2015 Rating: 5 Trend Batu Akik Hingga Tidak Menjadi Sekedar Hobi- Akhir-akhir tahun belakangan ini trend batu akik kian melambungkan namanya saja dikalan...

Newer Post
Previous
This is the last post

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]