728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, December 23, 2016

Cek Peringkat Timnas Indonesia Terbaru Yang Telah Dirilis Oleh FIFA

Cek Peringkat Timnas Indonesia Terbaru Yang Telah Dirilis Oleh FIFA
Timnas Indonesia mengalami peningkatan peringkat di FIFA. Pict: SoloPos.Com
RAKYATINA.COM | TIMNAS INDONESIA: Peringkat daftar ranking Timnas Indonesia telah diupdate oleh Federasi Sepakbola Tertinggi Dunia (FIFA), dilihat dari hasil terbaru Tim Garuda ini mengalami peningkatan yang sangat drastis semenjak tim ini dicabut sangsinya oleh FIFA.

Timnas Indonesia berada di peringkat 171 FIFA dengan raihan poin 120, daftar ini dirilis pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2016.

Peningkatan peringkat FIFA yang diraih oleh tim Merah-Putih ini tidak lepas dari prestasi yang telah ditorehkan oleh Boaz Sollosa cs di turnamen dua tahunan Asia Tenggara Piala AFF 2016, yang mana Timnas Indonesia berhasil meraih gelar runner up setelah di final dikalahkan oleh Timnas Thailand dengan agregat gol 3-2.

Meskipun mengalami kenaikan peringkat FIFA yang cukup signifikan, Timnas Indonesia hanya mampu menggeser posisi Kamboja untuk kawasan ASEAN, dan Filipina menjadi raja di kawasan Asia Tenggara.

Dan berikut ini daftar peringkat ranking FIFA untuk Asia Tenggara.

Filipina ke-120
Thailand ke-126
Vietnam ke-134
Myanmar ke-159
Malaysia ke-161
Singapura ke-165
Laos ke-167
Indonesia ke-171
Kamboja ke-173
Brunei Darussalam ke-190
Timor Leste ke-191 (Sumber: TribunNews.Com)


(Ryt/ab)

Cek Peringkat Timnas Indonesia Terbaru Yang Telah Dirilis Oleh FIFA Reviewed by Baretto Media on Friday, December 23, 2016 Rating: 5 Timnas Indonesia mengalami peningkatan peringkat di FIFA. Pict: SoloPos.Com RAKYATINA.COM | TIMNAS INDONESIA: Peringkat daftar ranking...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]