728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, December 13, 2016

Luar Biasa! Antrian Tiket Untuk Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Mengular Sangat Panjang

Antrian Tiket Untuk Pertandingan Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand
Inilah suasana para suporter Indonesia yang mengantri untuk mendapatkan tiket pertandingan final Piala AFF 2016, besok. Pict: viva.co.id
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Jelang sehari menuju pertandingan partai pamungkas leg pertama Piala AFF 2016 yang mempertemukan antara kesebelasan Indonesia melawan Thailand yang akan berlangsung pada hari Rabu besok tanggal 14/12/2016 di Stadion Pakansari, Bogor sudah menciptakan suasana yang luar biasa yang ditunjukan oleh para pecinta sepakbola khususnya para pecinta Timnas Indonesia.

Sejak dini hari tadi, antrian suporter Merah-Putih sudah berduyun-duyun untuk mendapatkan tiket pertandingan final nanti. Mereka rela menunggu hingga berjam-jam lamanya hanya untuk melihat tim kesayangannya berlaga.

Seperti yang kita tahu, PSSI telah menunjuk Stadion Pakansari yang berada di daerah Bogor ini sebagai home base bagi Boas Solossa dan kawan-kawan untuk meladeni kekuatan pasukan yang diasuh oleh legenda sepak bola Thailand, Kiatisuk Senamuang.

Tingginya animo masyarakat kita untuk menyaksikan langsung Tim Garuda ini berlaga di dalam stadion itu memang tidak bisa dibendung lagi, mereka ada yang datang dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Namun, antusiasme para pemain keduabelas ini pun tidak dibarengi dengan sistem pengelolaan penjualan tiket yang baik, hal ini pun terlontar dari beberapa calon penonton yang merasa kecewa terhadap kinerja PSSI.

Dan di bawah ini adalah potret calon para pembeli tiket yang mengantri sangat panjang untuk menyaksikan pertandingan final Piala AFF 2016, nanti. (Sumber: Brilio.Net)



(Ryt/ab)

Luar Biasa! Antrian Tiket Untuk Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand Mengular Sangat Panjang Reviewed by Baretto Media on Tuesday, December 13, 2016 Rating: 5 Inilah suasana para suporter Indonesia yang mengantri untuk mendapatkan tiket pertandingan final Piala AFF 2016, besok. Pict: viva.co.id ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]