728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, December 13, 2016

Ini Dia Gol Cantik Radja Nainggolan Pada Pertandingan AS Roma Vs AC Milan



RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Memasuki pekan ke 16 Liga Italia, AS Roma yang menjamu AC Milan mampu menghempaskan pasukan Vincenzo Montella itu di Stadion Olympico, Roma dengan skor tipis 1-0 pada dini hari tadi.

Dalam jalannya pertandingan AS Roma dan AC Milan sama-sama memainkan permainan menyerang, kedua tim saling jual beli serangan sejak pluit pertama dibunyikan hingga beberapa peluang pun tercipta dari pasukan Spaletti dan Montella ini.

Meskipun kedua tim bermain terbuka, namun secara ball position dimenangkan oleh Milan. Permainan semakin seru, hingga memasuki menit ke-27, Lapadula dilanggar di dalam kotak pinalti lawan, hingga sang pengadil di tengah lapangan pun tanpa ragu menunjuk titk putih bagi AC Milan

Namun sayang, peluang emas yang didapatkan oleh AC Milan itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh M'Baye Niang sebagai eksekutor penendang penalti bagi timnya. Tendangannya yang mengarah ke pojok kiri bawah kiper AS Roma itu bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang berkebangsaan Polandia ini. Skor kacamata bertahan hingga usai babak pertama.

Memasuki babak kedua, petaka datang bagi tim berjuluk I Rossoneri ini. Gol kemenangan AS Roma diciptakan oleh sepakan keras jarak jauh pemain keturunan asal Indonesia Radja Nainggolan di menit ke-62. Skor 1-0 bertahan hingga babak kedua usai. (Sumber: Bola.Net) (Youtube: One Vision Records)


(Ryt/ab)
Ini Dia Gol Cantik Radja Nainggolan Pada Pertandingan AS Roma Vs AC Milan Reviewed by Baretto Media on Tuesday, December 13, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Memasuki pekan ke 16 Liga Italia, AS Roma yang menjamu AC Milan mampu menghempaskan pasukan Vincenzo M...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]