728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, December 10, 2016

Wow, Tambah Keren Saja Kostum Terbaru Film 2017 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Ini



RAKYATINA.COM | TRAILER: Perusahaan film terbesar di dunia Marvel dan Sony mengadakan kerjasama dalam pembuatan film terbarunya yang berjudul 'SPIDER-MAN: HOMECOMING'. Film solo si manusia laba-laba ini yang rencananya akan mulai tayang pada tangal 7/7/2017 tahun depan, namun, trailernya yang baru diunggah dua hari yang lalu itu sudah ditonton lebih dari 2 juta pasang mata di seluruh dunia.

Film solo SPIDER-MAN: HOMECOMING ini akan digarap oleh Marvel Cinematic Universe, yang mana kita tahu, Marvel begitu banyak memiliki aktor-aktor superhero dan salah satu contoh film yang mereka bintangi berada di dalam filmnya, 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR', dan bukan hal yang mustahil jika dalam film Spider-Man terbaru ini bakal diduetkan dengan beberapa aktor lainnya dari Marvel.

Film besutan Marvel ini memang sudah banyak dinanti-nantikan oleh para penggemar film di dunia. Selain dari segi teknis yang memadukan antara Marvel dan Sony ini, ternyata banyak hal-hal baru dan menarik lainya yang akan tersaji di dalam film SPIDER-MAN: HOMECOMING ini, dan salah satunya adalah kostum yang dipakai oleh Spidey yang diperankan oleh Tom Holland.

Penasaran, dengan kostum terbaru yang dipakai oleh Tom Holland di film SPIDER-MAN: HOMECOMING ini. Simak saja trailer film Spiderman nya di atas. (Sumber: KapanLagi.Com) (Youtube: Movieclips Trailers)



(Ryt/ab)

Wow, Tambah Keren Saja Kostum Terbaru Film 2017 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Ini Reviewed by Baretto Media on Saturday, December 10, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | TRAILER: Perusahaan film terbesar di dunia Marvel dan Sony mengadakan kerjasama dalam pembuatan film terbarunya yang ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]