728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, December 20, 2016

Ini Para Pemain Utama Yang Berada di Dalam Drama Korea Hwarang

Ini Para Pemain Utama Yang Berada di Dalam Drama Korea Hwarang
Cover drama Korea Hwarang yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Lee Kwong Soo. Pict: Soompi.Com
RAKYATINA.COM | FILM: Drama Korea 'Hwarang' yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Lee Kwang Soo telah resmi beredar dan tayang pada tanggal 19 Desember 2016, kemarin, dan kedua pemain itu memerankan peranan sebagai sahabat.

Sun Woo adalah nama peran yang dimainkan oleh Park Seo Joo yang menjadi pemeran utama dalam drama Hwarang ini. Sementara, Mak Mun adalah nama yang menjadi sahabatnya di film yang dimainkannya itu, Mak Mun sendiri dimainkan oleh Lee Kwang Soo.

Sun Woo dan Mak Mun sama-sama dibesarkan di sebuah desa yang penuh dengan kedamaian. Mereka berdua menjalin persahabatan dengan cukup baik, sehingga keduanya beranggapan bahwa hubungan mereka berdua terasa lebih dari sebagai seorang sahabat.

Mak Mun sendiri memiliki seorang adik yang bernama Aro, adalah merupakan peranan yang dimainkan oleh Go Ara.

Hwarang, memiliki pemain-pemain ganteng seperti, Park Seo Joon, Lee Kwong Soo, Jo Yoon Woo dari BTS, Do Ji Han, Minho dari SHINee, Park Hyung Sik dari ZE:A serta pemeran utama wanita satu-satunya adalah Go Ara. (Sumber: Bintang.Com)



(Ryt/ab)

Ini Para Pemain Utama Yang Berada di Dalam Drama Korea Hwarang Reviewed by Baretto Media on Tuesday, December 20, 2016 Rating: 5 Cover drama Korea Hwarang yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Lee Kwong Soo. Pict: Soompi.Com RAKYATINA.COM | FILM: Drama Korea ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]