728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, September 20, 2016

Benarkah Rohadi PNS Super Tajir Nikahi Siri Aas Rolani Seorang Penayanyi Tarling Pantura?

Benarkah Rohadi PNS Super Tajir Nikahi Siri Aas Rolani Seorang Penayanyi Tarling Pantura?
Aas Rolani sang penyanyi tarling pantura Cirebonan. via youtube.com
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Masih ingat dengan Rohadi seorang PNS tajir yang bekerja di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terjerat kasus korupsi? Ya, kini dia sedang menjadi seorang pesakitan di Pengadilan Tipikor.

Namanya mencuat semenjak KPK menangkap dirinya. Hingga beberapa harta yang tak wajar dari seorang PNS yang hanya memiliki gaji 8 juta/perbulan serta gosip menikahi siri Aas Rolani ini pun muncul kepermukaan, dan beberapa aset yang dibilang sangat wow ini adalah rumah sakit, perumahan real estate, 19 mobil dan memiliki rumah dikawasan elit The Royal Residence, Pulo Gebang, Jaktim.

Rohadi, merupakan seorang PNS super tajir yang menggemari musik dangdut, bahkan dirinya sudah berkali-kali selalu memanggil grup dangdutan itu pada setiap acara yang ia adakan. Salah satu grup musik dangdut yang menjadi langganan Rohadi itu adalah Rolani Electone grup musik miliknya Aas Rolani.

PNS super tajir itu punya hobi bernyanyi dan suka joget bareng di atas panggung dengan biduan Aas Rolani, serta tidak segan-segan Rohadi kerap menyawer sang artis dangdutan itu dengan uang ratusan ribu sekali sawer. Bahkan, menurut salah satu pimpinan grup musik dangdut tarlingan, Rohadi kerap berani bayar mahal hingga mencapai tiga kali lipatnya dari panggilan manggung biasanya.

Perihal dirinya telah menikahi siri penyanyi tarling pemilik lagu 'Mabok Bae' Aas Rolani ini, pihak keluraga Rohadi memilih untuk bungkam dalam menaggapi kasus ini. Namun hal itu berbanding terbalik dengan keluarga Aas, yang mana menurut kabar yang beredar dari keluarganya, Aas sudah dikaruniai seorang anak dari hubungan yang sudah terjalin selama dua tahun itu. (Sumber: indowarta.com)



(Ryt/ab)

Benarkah Rohadi PNS Super Tajir Nikahi Siri Aas Rolani Seorang Penayanyi Tarling Pantura? Reviewed by Baretto Media on Tuesday, September 20, 2016 Rating: 5 Aas Rolani sang penyanyi tarling pantura Cirebonan. via youtube.com RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Masih ingat dengan Rohadi seorang...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]