728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, September 10, 2016

Gila Bener ! Pengakuan Citra, AA Gatot Brajamusti Perkosa 5 Perempuan Secara Bersamaan


Pengakuan Citra, AA Gatot Brajamusti Perkosa 5 Perempuan Secara Bersamaan
Pengakuan Citra, AA Gatot Brajamusti Perkosa 5 Perempuan Secara Bersamaan. via infohumas.com


RAKYATINA.COM | VIDEO: Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu korban pemerkosaan Aa Gatot Brajamusti. Korban yang memiliki nama Citra Tri Putri (26) melalui kuasa hukumnya Rhonny Sapulette membeberkan atas tindakan yang dilakukan oleh Aa Gatot terhadap kliennya itu.

Rhonny Sapulette menjelaskan atas tuntutan Citra yang mana korban merasa dibohongi atas praktek pengobatan yang dilakukan oleh mantan ketua PARFI itu, hingga pada akhirnya Citra melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Menurut pengakuan korban, sebelum praktek pengobatan itu berlangsung, guru spiritual para artis itu selalu melakukan semacam ritual khusus dengan memberikan aspat atau sebagai sesajen untuk makanan jin.

Namun, pada waktu itu, Citra tidak menaruh curiga terhadap aspat/sesajen yang diberikan oleh Aa Gatot itu. Bahkan ia menyakini bahwa yang dimakan atau dihisapnya itu merupakan sebuah makanan untuk jin atau malaikat.

Dan mulai dari situlah tindakan bejad Aa Gatot ini beraksi terhadap korban yang sudah dipengaruhi oleh narkoba berjenis sabu yang terselubung dibalik sesajen. Bahkan Aa Gatot tidak segan-segan saat menggagahi beberapa perempuan secara bersamaan.

Di bawah ini adalah video rekaman seorang pengacara Citra. (Sumber: tribunnews.com)



(Ryt/ab)


Gila Bener ! Pengakuan Citra, AA Gatot Brajamusti Perkosa 5 Perempuan Secara Bersamaan Reviewed by Baretto Media on Saturday, September 10, 2016 Rating: 5 Pengakuan Citra, AA Gatot Brajamusti Perkosa 5 Perempuan Secara Bersamaan. via infohumas.com RAKYATINA.COM | VIDEO: Pengakuan menge...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]