728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, September 15, 2016

Heboh, Raffi Ahmad Dikeroyok Oleh Keluarga Nagita Slavina, Ini Dia Fotonya

Raffi Ahmad saat diwawancarai oleh berbagai media terkait isu tentang pemukulan keluarga Gigi terhadap dirinya
Raffi Ahmad saat diwawancarai oleh berbagai media terkait isu tentang pemukulan keluarga Gigi terhadap dirinya. via okterus.com


RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin hari semakin santer terdengar di jagad raya online. Sampai saat ini, keduanya pun selalu digosipkan dengan isu perselingkuhan. Bahkan, berita terbaru yang menimpa ayah dari Raffatar ini pun bikin heboh para netter, hal itu terkait isu tentang pemukulan terhadap suami Gigi yang dilakukan oleh kaka dari Nagita Slavina.

Tindakan pemukulan yang diterima Raffi Ahmad itu konon kabarnya adalah terpergoknya Raffi dan Ayu yang sedang berduaan disebuah apartemen di Jakarta oleh pihak keluarga dari Gigi. Bahkan ada kabar pula yang mengatakan, jika Ibunda dari Nagita Slavina ini sampai masuk rumah sakit lantaran syok mendengar pemberitaan tersebut.

Seperti dilansir dari laman tabloidbintang.com, saat dimintai keterangan oleh pihak wartawan perihal berita itu, Raffi Ahmad mengelak dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah menerima perlakukan yang kurang baik dari keluarga Gigi. Adapun tanda memar yang menempel di pipi kanannya itu, pria kelahiran Bandung itu memberikan penjelasan yang cukup simpel, ia berdalih lebam di pipinya itu akibat kurang tidur. (Sumber: tabloidbintang.com)


(Ryt/ab)

Heboh, Raffi Ahmad Dikeroyok Oleh Keluarga Nagita Slavina, Ini Dia Fotonya Reviewed by Baretto Media on Thursday, September 15, 2016 Rating: 5 Raffi Ahmad saat diwawancarai oleh berbagai media terkait isu tentang pemukulan keluarga Gigi terhadap dirinya. via okterus.com RAKYA...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]