728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, September 10, 2016

Ini Nih Obat Herbal Wasir Yang Berasal Dari Bumbu Dapur

Ini Nih Obat Herbal Wasir Yang Berasal Dari Bumbu Dapur
Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit wasir. via bawangputih.org

RAKYATINA.COM: RAMUAN TRADISIONAL: Jangan anggap sepele jika diantara kita ada yang mengalami penyakit wasir, karena jika dibiarkan berlarut-larut penyakit ini bisa menyebabkan anemia. Wasir sendiri merupakan suatu penyakit pembengkakan yang terjadi pada bibir (maaf) anus sehingga hal ini menimbulkan susah Buang Air Besar (BAB), selain rasa pedih dan perih di area tersebut dan tentu saja hal itu akan mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Obat herbal wasir ternyata bisa menjadi solusi sebagai langkah untuk pengobatan secara tradisional, selain mudah dan gampang dilakukan, bahan untuk pengobatannya pun sangat mudah dicari.

Penyakit wasir dapat ditimbulkan dari beberapa hal yang mencakup dengan kegiatan kita sehari-hari diantaranya; kelamaan duduk, diare yang berlarut-larut, susah BAB setiap hari, sembelit serta kerja terlalu berat, itulah beberapa kriteria yang menyebabkan wasir. 

Dalam kasus ini, seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa penyakit wasir dapat disembuhkan dengan bahan obat herbal wasir, salah satunya adalah menggunakan bumbu dapur, bawang putih. Ya, bawang putih ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengobati wasir. 

Adapun cara untuk mengobati wasir yang berdarah-darah melalui proses pengobatan luar dan dalam secara alami dengan menggunakan bawang putih seperti berikut.

Pengobatan:
Tumbuk bawang putih secukupnya lalu dicampur dengan sedikit air dan setelah itu, peras hingga sampai mengeluarkan air, namun sebelumnya bikin dua tempat terpisah air perasan itu. Nah, air hasil dari perasan bawang putih itu, oleskan pada bagian anus setiap hari, hal ini harus dilakukan secara rutin dan telaten, agar wasirnya cepat sembuh. Dan setelah itu, minum juga air perasan bawang putih yang satunya yang tersimpan ditempat terpisah tadi, imbangi juga dengan banyak minum air putih minimal 2 liter sehari.

Nah, itulah salah satu obat herbal wasir yang dapat kami sampaikan, dan semoga artikel ini banyak mengandung manfaat bagi para pembaca. (Sumber: sehatalamiku.com)



(Ryt/ab)


Ini Nih Obat Herbal Wasir Yang Berasal Dari Bumbu Dapur Reviewed by Baretto Media on Saturday, September 10, 2016 Rating: 5 Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki manfaat untuk penyembuhan penyakit wasir. via bawangputih.org RAKYATINA.CO...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]