728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, September 06, 2016

Prediksi Timnas Indonesia VS Malaysia Nanti Malam

Laga sarat gengsi antara Timnas Indonesia melawan Malaysia
Laga sarat gengsi antara Timnas Indonesia melawan Malaysia akan tersaji nanti malam pukul 21.00 WIB di Manahan, Solo. via tribunnews.com

RAKYATINA.COM | TIMNAS: Timnas Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Timnas Malaysia pada laga uji coba Internasional pertamanya setelah sangsi FIFA itu dicabut. Laga klasik di kawasan Asia tenggara ini akan berlangsung di stadion Manahan Solo, 6/10/2016 malam nanti pukul 21.00 WIB yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta, RCTI.

Seperti yang kita ketahui, kedua kesebalasan serumpun itu selalu menyuguhkan sebuah drama pertandingan yang sarat dengan gengsi dan panas. Yang mana, keduanya selalu ingin membuktikan dan menunjukkan untuk menjadi yang terbaik di dataran Asean. 

Sementara itu, skuad Garuda yang dimotori oleh Irfan Haarys Bachdim mengatakan, "Banyak yang bertanya soal pemanggilan saya oleh Alfred Riedl, tetapi saya tahu pelatih ini memiliki visi. Saya juga selalu ingin menang, apalagi lama tak membela timnas Indonesia," jelas pemain Consadole Sapporo, J-League 2. 

Dalam lima pertandingan terakhir kedua negara semenjak 2010, Timnas Indonesia telah mencatatkan kemenangan atas Harimau Malaya sebanyak tiga kali dan dua kali kalah dalam ajang Internasional. 

Dan inilah daftar 22 pemain Indonesia yang dibawa sang pelatih ke Manahan, Solo.

Kiper
1. Kurnia Meiga Hermansyah 
2. Andritany Ardhiyasa
3. Dian Agus Prasetyo 

Belakang
4. Benny Wahyudi 
5. Indra Kahfi Ardhiyasa 
6. Hansamu Yama Pranata 
7. Dedi Gusmawan 
8. Rodolof Yanto Basna 
9. Fachrudin Wahyudi Aryanto
10. Abdul Rachman 
11. Muhammad Abduh Lestaluhu 

Tengah
12. Andik Vermansyah 
13. Evan Dimas Darmono 
14. Ichsan Kurniawan 
15. Bayu Pradana Andriatmo 
16. Adam Alis Setyano
17. Septian David Maulana 
18. Irsyad Maulana 

Depan
19. Zulham Malik Zamrun 
20. Boaz TE Salossa
21. Lerby Eliandry Pong Babu
22. Irfan Haarys Bachdim 

Laga Big Match nanti malam sepertinya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta sepakbola tanah air. Aksi Timnas Indonesia ini sekaligus menjadi obat untuk mengobati rasa kerinduan terhadap para penggila sepakbola Indonesia yang setelah sekian lama tidak melihat Evans Dimas cs berlaga kembali di rumput hijau dengan Merah-putih. Selamat Bertanding !

Prediksi Skor:
2 - 0 untuk Indonesia. (Sumber: radarindo.com)



(Ryt/ab)

Prediksi Timnas Indonesia VS Malaysia Nanti Malam Reviewed by Baretto Media on Tuesday, September 06, 2016 Rating: 5 Laga sarat gengsi antara Timnas Indonesia melawan Malaysia akan tersaji nanti malam pukul 21.00 WIB di Manahan, Solo. via tribunnews.com ...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]