728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, September 05, 2016

Boy (Stefan Wlliam) Jalin Kasih Dengan Celine Evangelista

Stefen William dan Celine Evangelista Resmi Menjalin Kasih
Stefen William dan Celine Evangelista Resmi Menjalin Kasih. via popmagz.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Pemeran utama dalam sinetron 'Anak Jalanan' Stefen William akhirnya mengungkapkan tentang jalinan kasihnya bersama wanita cantik beranak 2, Celine Evangelista. Mantan kekasih Natasya Wilona ini pun sudah tidak malu-malu lagi mengungkapkan perihal hubungannya yang semakin hangat saja dengan Celine di muka publik. 

Seperti dilansir dari laman bintang.com, ia pun menjelaskan secara detail awal mulanya ia kenalan hingga sampai akhirnya jadian. "Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga. Celine bukan perusak hubungan orang ya karena udah putus juga (sama Natasya Wilona)," ungkap Stefan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (5/9/2016).

Memiliki status janda dengan dua anak yang disandang oleh kekasih Stefan William ini, si remaja ganteng ini pun tidak merasa terganggu dengan status Celine Evangelista. Dan ia pun bahkan lebih berharap lagi hubungannya dengan mantan istrinya dari penyanyi Dirly Idol ini bisa berlanjut sampai kejenjang yang lebih tinggi atau pernikahan.

Stefen pun mengatakan jika dirinya sangat merasa nyaman dengan Celine Evangelista, itu merupakan salah satu alasan dirinya berpacaran, dan selain itu juga Celine merupakan seorang perempuan yang bisa menerima dirinya dengan apa adanya. (Sumber: bintang.com)



(Ryt/ab)

Boy (Stefan Wlliam) Jalin Kasih Dengan Celine Evangelista Reviewed by Baretto Media on Monday, September 05, 2016 Rating: 5 Stefen William dan Celine Evangelista Resmi Menjalin Kasih. via popmagz.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Pemeran utama dalam sinetr...

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]